Header Ads



Wali Kota Lepas Karnaval Hari Pahlawan Tahun 2023, Lihat Vidionya

Siantar, Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Forkopimda Plus Pematang mengikuti dan melepas peserta  Karnaval/Pawai Peringatan Hari Pahlawan  Tahun 2023, Sabtu (18/11/2023) pagi. Para peserta karnaval dilepas dari depan Balai Kota Pematang Siantar, Jalan Merdeka menuju Makorem 022/Pantai Timur di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Lihat VIDIONYA
Hari Pahlawan yang diperingati tanggal 10 November setiap tahunnya, kali ini dilaksanakan dengan karnaval, dan merupakan kali pertama di Kota Pematang.

Karnaval dimeriahkan dengan penampilan pakaian adat dan khas Pahlawan Nasional, pejuang, serta kendaraan hias bernuansa Hari Pahlawan.

Usai melepas peserta karnaval, dr Susanti bersama Forkopimda Plus Kota Pematang Siantar turut dalam barisan peserta menggunakan mobil Jeep Willys terbuka dari TNI.

Bersama rombongan, dr Susanti melambai-lambaikan tangan sembari menyapa masyarakat yang berdiri di pinggir jalan dan dilintasi peserta karnaval.

Sebanyak 1.161 peserta berjalan kaki diiringi marching band dari PT STTC, SMA, SMP, dan  SD se-Kota Pematang Siantar, dan juga 53 unit kendaraan hias dari berbagai instansi pemerintah, TNI dan Polri, Komunitas Sepeda Ontel, BOM’S, dan Komunitas NMAX, turut menyemarakkan karnaval tersebut. (rel/tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.