Header Ads



Irham Terpilih Sebagai Ketua GP Ansor Batu Bara, Siap Jalankan Amanah

Batubara, Konferensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor ke - V Kabupaten Batu Bara menetapkan Irham Sebagai Ketua GP Ansor Batubara masa Khidmat 2023 sampai dengan 2027. Konfercab yang berlangsung Aman, damai dan sejuk ini digelar di Aula Kantor Bupati Batubara, Sabtu (25/11/2023). 

Irham (tengah) Terpilih Sebagai Ketua GP Ansor Batu Bara  2023 - 2027/ist

Pada pemilihan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Batu Bara masa khidmat 2023 - 2027 ini, Irham, S.Sos, terpilih secara aklamasi menggantikan Burhan Shaleh yang sebelumnya menjabat ketua GP Ansor Masa Khidmat 2019-2023.

Burhan Shaleh, Demisioner Ketua PC GP Ansor Batu Bara, mengatakan agar Ansor di Kabupaten Batu Bara senantiasa tetap solid berbuat untuk kepentingan masyarakat sekitar, sehingga kekuatan Ansor dapat menjadi sebuah kebermanfaatan untuk masyarakat terkhusus di Kabupaten Batu Bara. 

"Ini menjadi tanggung jawab bersama agar kader GP Ansor Kabupaten Batu Bara ke depan mampu tampil dalam pembangunan di daerah yang lebih baik lagi," Ucap Burhan. 

Sementara itu, Irham Ketua terpilih mengucapkan  rasa syukur yang tidak terhingga atas amanah yang dipercayakan para sahabat-sahabat pengurus GP Ansor Batu Bara. 

"Insya Allah, Saya Siap menjalankan amanah organisasi, yang jelas saya akan bersama sahabat-sahabat semua melakukan konsolidasi organisasi sampai pada tingkat ranting dan siap menggaungkan penyebaran paham ahli sunnah waljama'ah di seluruh pelosok Batu Bara,"Pungkas Irham. (*/tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.