Header Ads



Inalum Serahkan Sembako Korban Banjir di Baktiraja

Doloksanggul, PT Inalum (Indonesia Asahan Aluminium) serahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Desa Marbun Tonga-Marbun Dolok Kecamatan Baktiraja yang terkena musibah banjir bandang, Kamis (16/11) bertempat di Kantor Camat Baktiraja.

Bantuan peduli itu diserahkan staf CSR Inalum Subandi Yunus dan secara simbolis diterima Pj Sekda Chiristison Rudianto Marbun M.Pd didampingi Asisten Administrasi Umum Tua Masatti Marbun, Kepala Pelaksana BPBD  Benthon Lumbangaol, Kadis Sosial  Frans Judika Pasaribu, Camat Baktiraja Sanggam Lumbangaol termasuk perwakilan masyarakat. 

Chiristison Rudianto Marbun mengucapkan terimakasih kepada PT Inalum atas perhatian dan bantuannya berupa sembako untuk masyarakat , dimana, Selasa (14/11) lalu terjadi banjir bandang di Baktiraja. “Bantuan Sembako yang diserahkan Inalum, sangat  membantu dan meringankan beban masyarakat kami.  Kita saling mendoakan, kiranya warga masyarakat Baktiraja terkhusus yang terkena banjir sehat selalu dan diberkati Tuhan. Mudah-mudahan kejadian serupa jangan terulang lagi di daerah ini bahkan di wilayah manapun” harap Chiristison R Marbun. (rel/tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.