Header Ads



Perayaan Natal Sekolah Minggu Sekota Siantar akan Diikuti 19 Denominasi Gereja

Siantar, Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu (ASM) sekota Pematang Siantar akan diikuti 19 denominasi Gereja.

Hal ini dikatakan Ketua Umum Panitia Natal Oikumene Pematang Siantar Astronout Nainggolan sesuai rapat Natal ASM di Aula HKBP Distrik V Sumatera Timur jalan Gereja Pematang Siantar, Senin (30/10/2023).

BACA JUGA  Hj.Susanti Dewayani : Selamat Natal Anak-anak Ku Sekalian ...

Panitia Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu sekota Pematang Siantar  tahun 2023/ist
Astronot Nainggolan menjelaskan, agar semua anak-anak sekolah Minggu merayakan Natal bersama penuh Sukacita.

"Saya harapkan perayaan natal ini beda dari biasanya, kita harapkan ada nuansa beda yang nantinya ditampilkan anak-anak. Semua Denominasi gereja harus menampilkan anak-anak sekolah Minggunya. Kalau ada yang berbakat ayo kita mendukungnya," kata Astronout Nainggolan.

Masih kata Astronout Nainggolan, perayaan Natal ASM kali ini berbeda, perayaannya ada beberapa kegiatan dan kategori (penampilan).

BACA JUGA  Dihadiri 2.000 Jemaat, Umat Muslim Terima Kursi Roda Perayaan Natal Oikumene Kota Pematang Siantar

"Perayaan Natal ASM kali ini ada beberapa kegiatan, ada kunjungan Kasih, ada lomba menari, Vokal Group dan koor. Dan yang menariknya lagi anak-anak akan kita ajak bernyanyi ditempat-tempat terbuka (Layanan Publik), sehingga suasana Natal dirasakan di Siantar," ungkapnya.

Pnt.Leonardo Simanjuntak pada kesempatan itu menambahkan, agar guru-guru sekolah Minggu dapat memberikan informasi keberadaan anak-anak sekolah Minggunya kepada gereja asalnya.

"Kita targetkan akan ada 1.500 anak-anak sekolah Minggu yang mengikuti perayaan ini, kita harapkan sesama guru sekolah Minggu dapat berkordinasi dengan baik dengan gereja asalnya. Harapan kita talenta-talenta muda (anak-anak) dapat muncul melalui perayaan Natal ini," kata Leonardo, bahwa anak-anak yang juara dalam Perayaan Natal ASM,  akan ditampilkan pada Perayaan Natal Oikumene Sekota Pematang Siantar.

Adapun panitia Natal Anak Sekolah Minggu sekota Pematang Siantar  tahun 2023 adalah Ketua Umum Astronout Nainggolan, Sekretaris Umum Pnt.Leonardo H. Simanjuntak, SH, MHum, Ketua Pelaksana St. Elli Rajagukguk, Sekretaris Pelaksana Ernita Purba, SPd dan dilengkapi Bidang-bidang. (tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.