Header Ads



Driver Ojek Online Korban Kebakaran di Perumahan Asido Siantar, Lihat Vidionya

Siantar, Kebakaran terjadi di Perumahan Asido kelurahan Sumber Jaya, kecamatan Siantar Martoba kota Pematang Siantar sekira Pukul 06:00 Wib, Minggu (1/9/2023).

Akibat kebakaran itu Anwar Pardede (50) terlihat meregang nyawa (terbakar) disalah satu kamar di perumahan Asido 4 tahap dua nomor 5.

BACA JUGA  Disertai Hujan dan Petir, Pdt Bonar Lumbantobing MTh Dimakamkan Berdekatan Ephorus Pdt Justin Sihombing

Jenazah Korban Kebakaran Dibawa ke Rumah Sakit oleh Petugas Badan Nasional Penangulangan Bencana Daerah Kota Pematang Siantar/ist
Lurah Sumber Jaya Sofian Siregar,SH didampingi RT 01 Marihot Purba membenarkan adanya korban kebakaran diwilayahnya.

"Benar ada satu yang menjadi korban jiwa kebakaran itu bang, tapi sebenarnya dia (Anwar Pardede) bukan penduduk Sumber Jaya. Aslinya sesuai KTP dia penduduk Tebing Tinggi yang mengontrak di perumahan Asido," jelas Sofian.

Ditempat yang sama Marihot Purba selaku ketua RT menambahkan, bahwa Anwar Pardede tinggal bersama istri dan putrinya yang masih berumur 2 (dua) tahun. Pada saat kejadian istri dan anaknya itu tidak berada dirumah.

"Istrinya saat kebakaran tidak ada dirumah, istrinya dan anak perempuannya sudah dua hari pulang ke Tebing Tinggi. Kalau sehari-harinya korban bekerja sebagai driver ojek online Maxim," ujarnya.

Pantauan Lintas Publik atas peristiwa itu terlihat ratusan warga memadati lokasi kebakaran, dan sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian dari Polsek Siantar Martoba sedang melakukan identifikasi dan penyelidikan terhadap korban kebakaran. 

Dilokasi juga terlihat satu unit Ambulan, dan dua unit Pemadam kebakaran Pemko Pematang Siantar yang dipimpin Kepala Seksi (Kasi) Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Damkar Pematang Siantar, Remaja Ginting. 

"Hanya bagian kamar saja yang terbakar. Kebakaran tidak sempat merambat kebagian rumah lainnya," ucap Remaja Ginting. (tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.