Header Ads



Link Streaming Indonesia vs Korea Utara Asian Games 2023 Hari Ini

Medan, Laga kontra antara Indonesia vs Korea Utara dalam babak penyisihan grup F Asian Games 2023 berlangsung hari ini, Minggu (24/9/2023), pukul 15.00 WIB. Berikut situs live streaming untuk menonton pertandingannya.

Link Streaming Indonesia U-24 vs Korea Utara Asian Games 2023 Hari Ini (Foto: ANTARA FOTO/NOC Indonesia)
Sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil ditekuk oleh China Taipei dengan skor akhir 0-1. Alhasil, Taiwan berhasil mengantongi tiga poin, sedangkan Indonesia harus turun ke posisi kedua dalam klasemen grup F.

Akibat kekalahan tersebut, kesempatan Indonesia untuk melaju ke babak 16 besar Asian Games 2023 cabor sepakbola semakin sulit. Terlebih lagi, melihat rekor pertemuan dengan Korea Utara, yang kini memimpin klasemen, Indonesia belum pernah menang.

Selama sembilan kali bertemu, pasukan Merah Putih mengalami delapan kekalahan. Sementara itu, saat berduel pada 21 Mei 2989, Indonesia mengakhiri pertandingan dengan hasil seri.

Ini menjadi tantangan bagi tim asuhan Indra Sjafri. Sebab, jika ingin mengamankan tiket menuju babak 16 besar, Indonesia perlu menekuk Korea Utara atau setidaknya berakhir imbang.

Akankah Timnas U-24 mampu memenangkan pertandingan dan mencatat kemenangan pertama dalam rekor pertemuan dengan Korea Utara? Coba bagikan prediksimu di kolom komentar, ya!

Nah, untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Utara dalam Asian Games 2023 hari ini, anda dapat mengaksesnya melalui live streaming RCTI+ dan Vision+.

Streaming Timnas Indonesia U-24 vs Korea Utara Asian Games 2023 Hari Ini

Hari/Tanggal: Minggu, 24 September 2023

Waktu: 15.00 WIB (kick-off)

Lokasi: Zheijang Normal University East Stadium

Situs Streaming: RCTI+ | Vision+

(detik/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.