Header Ads



Kaesang Pangarep Resmi Jadi Kader PSI, Alasannya Punya Kesamaan Visi dan Misi

Jakarta, Putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep, akhirnya secara resmi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Ia memilih partai tersebut karena memiliki kesamaan visi dan misi sama dengannya.

Kaesang Pangarep kini jadi kader PSI. Foto: Ig Kaesang.

Kaesang mengungkap alasannya gabung dan menjadi kader PSI, bahwa ia sering berkomunikasi dengan partai tersebut. Dari pertemuan itu, timbul pemikiran untuk serius hingga memutuskan bergabung ke PSI.

Dalam Friendship Card yang dicetak versi besar itu, terdapat logo PSI, nama Kaesang Pangarep, dan nomor anggota partai tersebut. Dalam penyerahan itu, Kaesang didampingi sang istri, Erina Gudono.

Sementara perwakilan PSI meliputi Ketua Dewan Pembina PSI Jeffry Geovani, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Sekwan Pembina PSI Raja Juli Antoni, Ketua Umum Giring Ganesha, dan Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka.

Namun, belum mau bicara banyak soal dirinya dikabarkan bakal menjadi Ketua Umum PSI. Saat ini, Kaesang baru saja menerima kartu tanda anggota (KTA) secara simbolis dari para petinggi PSI yang mendatanginya di Solo, Jawa Tengah, tepatnya di depan kediaman Presiden Jokowi di Jalan Kutai Utara, Sabtu (23/9). (poskota/t)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.