Header Ads



Viral Dua Pengantin Batak Kabur Jelang dan Usai Nikah, Netizen: Lagi Musim Lari

Simalungun, Kasus pengantin kabur jelang dan usai nikah, nampaknya lagi tren di Indonesia. Pasca pengantin di Bogor, Anggi Anggraeni, kabur dilarikan pacar sehari setelah menikah, kini dua pengantin Batak yang giliran kabur. Netizen pun berlomba-lomba berkomentar di medsos. “Lagi musim lari,” kata netizen bernada kesal.

Dua pasangan pengantin Batak yang viral karena pengantin perempuan kabur jelang dan usai pesta pernikahan. (Foto: kolase)
Pengantin pertama, Megawati Boru Siburian, kabur dari pesta pernikahan sehari sebelum hari H di daerah Cikampek (Jawa Barat). Sementara undangan sudah beredar, bahkan gedung Istana Kana sudah dipesan dan kosumsi sudah disiapkan.

Menurut keluarga pihak perempuan, Megawati pamit membeli bedak pada pukul 22:00 Wib. Namun setelah pergi, ia tidak kunjung balik ke rumah hingga waktu akad nikah yang ditentukan.

Ohana Siregar, pengantin yang kabur sehari setelah pernikahan, foto bersama suaminya saat pernikahan. . (Foto: Facebook)
Pihak keluarga dari pengantin perempuan tidak mengetahui keberadaan anaknya dan membuat pusing kedua belah pihak.

Kasus ini menjadi perbincangan warganet.

Belum usai hiruk pikuk netizen membahas kaburnya pengantin Megawati boru Siburian, terbaru pengantin Batak bernama Ohana Afrelina Siregar, juga dilaporkan kabur sehari setelah pesta pernikahan.

Kabar itu viral lewat akun Encis Tamba di Facebook. Di akun itu ia menulis:

TOLONG BANTU VIRAL

Kakak ipar saya melarikan diri setelah 1 hari pernikahan.

Jadi abang saya E.Tamba melangsungkan pernikahan pada hari Senin 03 Juli dengan OHANA AFRELINA SIREGAR. Pada hari Selasa 04 Juli, kakak ipar saya ini melarikan diri.

Kejadian ini tepat di Desa Tamba, Kabupaten Samosir.

Megawati Boru Siburian dan calon suaminya. Megawati kabur sehari jelang pernikahan. . (Foto: Facebook)
Selasa pagi itu, dia (Ohana) merengek minta jalan-jalan sama abng saya. Jadi abng saya mengiyakannya dan mereka pergi sampai ke Tigaras. Mereka bermalam di sana di Hotel Dio Rafael.

Tepat pada jam 6 sore, mereka sampai di sana dan abang saya dikunci di kamar mandi oleh kakak ipar saya ini.

Dihubungi beberapa kali, sudah tidak aktif dan semua akun media sosialnya sudah diprivasi.

Keluarga dari pihak perempuan sudah didatangi beberapa kali, dan mereka mengatakan tidak mengetahui keberadaan dari Ohana.

Sekilas info dari saya, mohon teman-teman dan saudara tolong bantu share dan viralkan orang ini supaya cepat ketemu, karena sudah 1 minggu dicari.

Info alamat Ohana: Kampung Siegar, Kecamatan Balata, Kabupaten Simalungun.

Ohana Siregar dan suaminya foto bersama keluarga. (Foto: Facebook)

Sebelumnya dikabarkan, calon pengantin Boru Hutabarat juga kabur 5 hari jelang pernikahannya.

Menanggapi fenomena pengantin lari ini, netizen berlomba-lomba memberi komentar.

Amangjo tahe, molo toho barita dohononku bursikmai. Adong piga2 tahapan naung dilewati sebelum hari H, partikkian i do baenonna nian laho mambaen keputusan maju manang mundur. On nunga dititi ari mardalan undangan, laho roma sude angka nani ontang angka hula2 dohot tulang, hape lari ibana (borua)on. Ilani bapakna dohot inangnai tuangka undangan, nga disuaphon boru2i aek nakotor tubohini na-tua2na,” kata salahsatu netizen.

“Saya kasihan sama pengantin laki-laki yang dah banyak pengeluaran, sampai sewa gedung, sewa catering, dll. Tiba di hari H nya, si pengantin perempuan kabur di pagi buta meninggalkan semua keluarga dan calon suaminya🥺,” kata netizen lain.

Akun Moms Ganda Putra bikins status: Sabulan non nga 4 berita viral pengantin kabur.

1. Boru Hutabarat, 5 hari dope nikah nga tor kabur.

2. Boru sileban (Bogor) 1 hari nikah tor kabur.

3. Boru Siburian (Jakarta) sadari nai neng pesta tong do kabur.

4. On si no 4 Boru Hutagalung (Rawalumbu Bekasi) tong do kabur..

Na boha nama Tahun 2023 on…??

Musim kaburan namaaaa!!!!!???

Akun Dasmi Sianturi II berkomentar: Musim pengantin kabur..

Boru hutabarat ( H+5 pesta kabur)

Boru Siburian ( H-1 pesta kabur)

Boru siregar ( H+1 pesta kabur)

Marsogot boru aha ma muse begeon kabur pengantin…????

Bisara Pasaribu berkomentar:

“Jangan kita menghakimi apalagi akka halak hita. Tabereng ma lanjutanna aha alasan ni itoanon kanbur. Kalau dia yang selingkuh, pantas dihukum adat 2 kali lipat atas kesepakatan pesta dan apapun tuntutan si pihak laki-laki dan diumumkan dan tidak pantas untuk ditiru. Tapi kalau memang si laki-laki benar selingkuh, saya pribadi mendukung tindakan itoanon. Ummagon mai daripada nga di pasu2 dang boi be sirangon ni Jolma. Nangpe dang marga siburian au olo ma au teke and list mambantu natua tua ni itoanon. (metrodaily/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.