Header Ads



Kabur Jelang Pesta, Calon Pengantin Boru Siburian Sempat Ribut dengan Mertua

Medan, Calon pengantin boru Batak, Megawati Boru Siburian, yang kabur dari pesta pernikahan sehari sebelum hari H di daerah Cikampek (Jawa Barat), dikabarkan sempat ribut dengan calon mertua usai gladi resik di gereja.

BACA JUGA Viral Dua Pengantin Batak Kabur Jelang dan Usai Nikah, Netizen: Lagi Musim Lari

Megawati Boru Siburian dan calon suami. Megawati kabur sehari jelang pernikahan. . (Foto: Facebook)
Dikutip dari video yang dibagikan akun Facebook Bahitna, disebutkan selama ini Megawati tinggal di rumah abang kandungnya.

Pada Jumat pagi H-1 pesta pernikahan, Megawati dan calon suami masih sempat mengikuti gladi resik di gereja. Selanjutnya, mereka pergi ke rumah calon mertua.

Entah bagaimana, calon pengantin ini ribut besar dengan calon mertuanya mengenai salon pengantin. Kejadian itu terungkap karena saat direncanakan, Megawati menelepon kakaknya sambil menangis tersenggukan. “Kedengaran suara mertuanya meneriaki dia,” kata kakaknya, seperti dikutip dari video itu.

Konon, sang pengacara menyalahkan pihak pengantin perempuan soal salon pengantin dimaksud. Tidak jelas, apakah masalah salon yang diributkan.

Usai ribut dengan calon mertua, pukul 18.00 WIB, Megawati minta izin 5 menit ke warung depan, katanya hendak membeli kutek. Namun ditunggu hingga 2 jam, ia tidak kunjung kembali.

Keluarga pun berpencar melakukan pencarian. Namun sang calon pengantin tetap tidak ditemukan. Hapenya juga tidak bisa dihubungi karena dinonaktifkan.

Sekira pukul 23.00 WIB, Megawati mengirim pesan ke WA kakaknya mengatakan tidak bisa melanjutkan pernikahan. Sejak itu, dia tidak bisa lagi dihubungi sampai sekarang.

Sebelumnya juga dilaporkan, sebelum martuppol (pesta pertunangan ala Batak, Red), Megawati sudah sering ribut dengan calon suaminya yang dituduhnya punya kekasih lain. Tuduhan itu terlontar karena adanya beberapa history chat di hape si cowok. Namun sang calon pengantin pria selalu mengelak dan tidak pernah mengakui soal adanya perempuan lain.

Pihak keluarga sangat menyesalkan kaburnya sang calon pengantin, karena dilakukan sehari jelang Hari H. Pihak keluarga pengantin perempuan juga menyesali kejadian ini. Tapi mereka menyebut, tidak ada asap kalau tidak ada api.

Masih dari video dimaksud, disebutkan pada Hari H pesta pernikahan harusnya digelar, pihak keluarga pengantin pria dan wanita sudah bertemu, sudah berdamai, dan sudah menemukan solusi atas masalah tersebut.

“Saat ini, kami hanya berharap Mega bisa kembali ke rumah dalam keadaan sehat. Agar kami bisa menanyakan secara langsung apa detail alasan yang pasti,” kata pihak keluarga.

“Mungkin semua sudah malu dan sudah banyak caci maki dari segala penjuru. Tapi keluarga harus siap menerima,” kata mereka.

Menurut pihak perempuan, saat ini kondisi orangtua Megawati dalam kondisi lemah pascakejadian, dan keluarga besar juga belum stabil. “Bingung menghadapi banyaknya berita yang beredar,” kata mereka.

Menanggapi video berisi penjelasan tersebut, sejumlah netizen memberi tanggapan beragam.

Akun Kiki Hutabarat batin misalnya, berkomentar: Nungga pas i tindakan ni itoani.dr PD tertekan ibana di kluarga nibawa.baik gk usah jd .Molo nungga mangundukon naolo nungga borat mengakhiri.semoga cepat selesai masalhnya. (Tindakan pengantin perempuan sudah tepat. Daripada tertekan batin di tengah keluarga pihak laki-laki, mending tidak dilanjutkan. Jika sudah diberkati, bakal sulit diakhiri. Semoga masalahnya cepat selesai).

Akun Muliadi Hutabarat berkomentar:

Kenapa nggak pas sebelum martumpol dibatalin, 'kan udah sering ribut??? Kenapa udah mau menjelang hari H baru nyerah??? Kemarin” kemana aja????

Akun Nelitaoliver Sitohang berkomentar: Lom apa-apa mertua udah ikut campur… udah bentak… Waduh…gak kebayanglah gimana ke depannya nanti…

Akun Irma Silitonga berkomentar:

Camernya pasti mau ngatur semuanya. Kalo dari awal uda ribut gitu… uda pasti ke depannya gak bagus… Heran sama mertua yang begitu. Macam gak pernah muda aja

Sebelumnya, calon pengantin, Megawati Boru Siburian, kabur dari pesta pernikahan sehari sebelum hari H di daerah Cikampek (Jawa Barat). Sementara undangan sudah beredar, bahkan gedung Istana Kana sudah dipesan dan kosumsi sudah disiapkan.

Kasus ini menjadi perbincangan warganet.

Akun Moms Ganda Putra bikin status: Sebulan sudah 4 berita viral pengantin kabur.

1. Boru Hutabarat, 5 hari dope nikah nga kabur.

2. Boru sileban (Bogor) 1 hari nikah tor kabur.

3. Boru Siburian (Jakarta) sadari nai neng pesta tong do kabur.

4. Pada si no 4 Boru Hutagalung (Rawalumbu Bekasi) tong do kabur..

Na boha nama Tahun 2023 pada…??

Musim kabur namaaaa!!!!!??? (Mea) . (metrodaily/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.