Header Ads



Tak Kuasa Tahan Air Mata, Fahmi Bakar Undangan Resepsi Pernikahan

Bogor, Beredar video seorang pria bernama Fahmi Husaeni membakar undangan resepsi pernikahannya dengan Anggi Anggreani. Ia membakar undangan resepsi pernikahan itu karena kecewa Anggi memilih kabur bersama kekasihnya sehari usai mereka akad nikah.

BACA JUGA  TERUNGKAP Dua Alasan Megawati Siburian Nekat Kabur Jelang Pernikahan Singgung Perselingkuhan

Fahmi Husaini bakar undangan resepsi nikah yang gagal
Video tersebut diunggah akun TikTok miliknya @fahmi_h07_. Dalam video bedurasi singkat itu, tampak Fahmi membakar kertas undangan resepsi pernikahan bertuliskan Fahmi & Anggi.

Undangan itu satu per satu dimasukkan ke api. Tampak Fahmi tak kuasa menahan air mata menerima kenyataan pahit perjalanan cintanya.

“Saya tidak tahu ke depannya akan seperti apa, tapi aku yakin rencana Allah pasti lebih baik,” tulis Fahmi dalam keterangan video tersebut, dikutip Kamis (13/11/2023).

BACA JUGA  Ohana Siregar Kurung Suaminya E Tamba di Kamar Mandi, Istri Kabur Diduga Bersama Pria Lain

Sebagaimana diketahui, Anggi sempat hilang dari rumahnya pada Senin 26 Juni 2023. Perempuan itu menghilang sehari setelah menikah dengan suaminya.

Anggi terakhir kali pamit dengan suami untuk membeli pesanan ayam geprek melalui COD di gang dekat rumahnya.

Namun, sejak saat itu Anggi menghilang tanpa diketahui pasti keberadaannya.

Setelah beberapa hari menghilang, Anggi diketahui pergi meninggalkan suaminya untuk bersama kekasihnya. Sang suami yang kecewa lantas memilih mengakhiri pernikahannya. (okezone/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.