Header Ads



Rumah Sakit Vita Insani Terbakar, Damkar Bantu Pasien Turun Dari Lantai 5

Siantar, Peristiwa kebakaran dilantai 5 (lima) Rumah Sakit Vita Insani membuat pasien panik, dan keluarga pasien, serta perawat sempat meninggalkan kamar perawatan di jalan Merdeka, Senin (03/07/2023) sekira pukul 13:47 Wib.

BACA JUGA  Esra Sidabuke 1 Tahun Hilang, DOA Kakak Terjawad : Pulanglah Dalam Kondisi Apapun...

Personil Damkar Bantu Pasien Turun dari Lantai Lima RS.Vita Insani yang Terbakar./ ist
"Benar Vita Insani tadi terbakar, yang terbakar gudang kebersihan, dan ada Panel listrik yang terlihat terbakar dilokasi,"kata Kepala Seksi Operasional Damkar, Remaja Ginting dihubungi dilokasi kebakaran.

Menurut Remaja Ginting, bahwa yang terbakar adalah Gudang penyimpanan barang- barang.

"Jadi yang terbakar itu ada kertas dan barang-barang lainnya, itu diperuntukan untuk gudang. Kami tadi sudah memastikan tidak ada lagi titik api yang di gudang itu," jelas Remaja Ginting, Damkar Siantar menurutkan 5 unit kendaraannya.

"Lima unit langsung kita turunkan Damkar Pemko Siantar, dan api sudah padam, dannada beberapa barang yang sudah terbakar,"ujarnya.

Informasi dihimpun media akibat kebakaran itu sempat membuat pengunjung pasien panik, lari berhamburan menghindari kobaran api, dan turun dari lantai lima, terlihat personil Damkar membantu Pasien dari lantai lima. tag/roy/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.