Header Ads



Pengantin Wanita Meninggal 5 Menit Usai Ijab Kabul Ternyata Yatim Piatu

Palembang, Pengantin wanita bernama Dwi Oktaviani (39) meninggal dunia usai ijab kabul. Sedihnya, Dwi selama ini jadi tulang punggung keluarga setelah ayah dan ibunya meninggal.

BACA JUGA  Rumah Sakit Vita Insani Terbakar, Damkar Bantu Pasien Turun Dari Lantai 5

Seorang pengantin wanita meninggal 5 menit setelah ijab kabul viral di media sosial. Insiden ini terjadi di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (2/6/2023). Instagram/@viralyes
"Dwi Oktaviani menjadi tulang punggung keluarga karena telah ditinggal oleh kedua orangtuanya," kata Camat Kalidoni,M. Rama Cahaya Putra, Senin (3/7/2023).

Rama mengatakan orang tua Dwi sudah lama meninggal dunia. Selama ini Dwi tinggal bersama adik dan kakaknya di Jalan Iswahyudi yang kini menjadi rumah duka.

"Orang tuanya meninggal dunia sudah cukup lama," katanya.

BACA JUGA  HKIP Se-Indonesia Rayakan KKR Sekolah Minggu, Ini Tujuannya

 

Dwi sendiri, sempat jatuh sakit sebelum akad nikah. Bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

"Dwi Oktaviani telah sepakat dengan pria pilihannya merencanakan pernikahan pada pukul 07.00 WIB hari Minggu tanggal 2 Juli 2023. Semua persiapan telah selesai, undangan telah disebar, tenda, pelaminan dan sound sytem lengkap terpasang," kata Camat.

Nasib berkata lain, Dwi meninggal 5 menit setelah ijab kabul ditunaikan. Sontak, hal itu membuat suasana di rumah duka Jalan Iswahyudi pecah.(detik/t)

BACA JUGA  23 Tahun Tidak Baca Alkitab, Sofina Aritonang : Terimakasih Rumah Baca Mutiara Bangsa


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.