Header Ads



Pria di Samosir Coba Bunuh Diri Usai Tertipu Beli Motor Online

Samosir, Seorang pria di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) berinisial TS (25) melakukan upaya percobaan bunuh diri. Hal itu dilakukan TS usai frustrasi karena ditipu saat membeli sepeda motor secara online.

Ilustrasi
Kapolsek Simanindo AKP Nandi Butarbutar mengatakan peristiwa itu terjadi kemarin sore. Korban ditemukan dalam keadaan lemas di sebuah gudang.

"Korban mencoba bunuh diri diduga karena frustrasi tertipu belanja online sepeda motor," kata Nandi saat dikonfirmasi detikSumut, Selasa (25/7/2023).

Nanti menyebut korban awalnya hendak membeli sebuah sepeda motor melalui online. Setelah menemukan sepeda motor yang ingin dibelinya, korban pun mentransfer uang sekitar Rp 4,1 juta kepada penjual.

Namun, usai uang tersebut ditransfer, nomor penjual itu sudah tidak bisa dihubungi lagi. Setelah itu, korban baru sadar dirinya menjadi korban penipuan.

"Korban browsing-browsing, ada jual sepeda motor. Jadi, ditransfernya habis Rp 4,1 juta, terakhirnya dibilang kawannya itu penipuan, enggak aktif lagi nomor," ujarnya.

Merasa frustrasi, korban pun mencoba melakukan upaya bunuh diri dengan meminum racun dan menyayat tangannya sendiri. Warga yang mengetahui itu pun langsung berupaya membawa korban ke puskemas terdekat.

"Dicek di puskesmas, memang sempat terminum (racun)," kata Nandi. (detik/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.