Header Ads



3 OTK Serang Pos Pam Kebun Marjandi, 2 Satpam Terluka

 Simalungun, Dua orang Satuan Pengamanan (Satpam) Perkebunan Kelapa Sawit PT Perkebunan Nusantara IV (Persero) Unit Kebun Marjandi, Minggu (23/7) dini hari pagi sekira pukul 03.00 WIB, menjadi korban pengeroyokan 3 orang yang tidak dikenal (OTK), terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif medis.

Satpam PTPN IV Unit Kebun Marjandi yang diserang OTK di Pos Satpam.
Informasi dihimpun,kejadian yang terjadi di Pos Simpang Kebun Marjadi menimpa korban Wagiman dan Rinto Silalahi yang awalnya datangi 3 orang tidak dikenal dengan berpakaian tutup kepala (sebo) dan sarung tangan datang dari belakang Pos Kebun Marjandi yang saat itu sedang dijaga kedua korban.

Belum diketahui motif yang melatar belakangi kejadian, ketiga pelaku datang dengan membawa sejumlah peralatan diantaranya Parang, Besi Linggis dan Kayu langsung duel dengan kedua korban. Diduga tidak seimbang jumlah dan peralatan membuat 2 orang Satpam mengalami sejumlah luka-luka.

Sementara itu pelaku ketiga usai melakukan aksinya diduga langsung melarikan diri begitu teman-teman kedua korban datang bersama Papan. Walaupun upaya pencarian sudah dilakukan namun, ketiga pelaku tidak berhasil ditemukan, hingga akhirnya korban pun langsung melaporkan kejadian yang dialami ke Mapolsek Panei Tongah.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Panei Tongah AKP Hilton Marpaung kepada awak media ini membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini diminta melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa yang menimpa korban kedua  (metrodaily/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.