Header Ads



Pelaku yang Tabrak Dua Pria di Depan Kantor BSIP Sumut Diamankan

Medan, Polsek Delitua dikabarkan telah mengamankan seorang pria pengemudi Avanza yang diduga menyebabkan dua korban tewas di dalam parit tepat di depan kantor Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Sumut Jalan AH Nasution, Jumat (30/6/23) dini hari.

Mobil Avanza yang diduga menabrak hingga menyebabkan tewasnya kedua korban.
“Sudah diamankan dan sekarang masih kita periksa,” ujar Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Bazaro Bulolo, Jumat (30/6/23) sore.

Meski begitu, Iptu Bazaro masih enggan memberikan keterangan lebih detail. Termasuk soal identitas dan hasil pemeriksaan sementara.

“Masih dalam pemeriksaan. Nanti kalau sudah selesai dan terbukti, pasti disampaikan informasi lanjutnya,” ungkapnya.

Sebelumnya, dua pria yang ditemukan tewas diterangkan Iptu Bazaro mengalami luka serius di bagian kepala, hingga kaki. Keduanya bernama Adi Sahputra (40) dan Mardian alias Wakas (40).

Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma mengatakan pihaknya tengah menyelidiki penemuan mobil Toyota Avanza hitam plat BB 1238 QA di dalam kantor BSIP Sumut. Mobil tersebut diperkirakan adalah mobil yang menabrak kedua korban.

“Security BSIP Sumut yang kita mintai keterangan mengaku mengetahui adanya kecelakaan di lokasi sekitar pukul 01.30 WIB. Namun, saksi mata tidak mengetahui adanya korban jiwa,” ucapnya.

Kemudian, terduga pelaku menitipkan  mobilnya ke dalam kantor BSIP Sumut dan pergi.(mistar/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.