Header Ads



Layanan KTP Digital di Siantar Semakin Ditingkatkan, Ini Kata dr.Susanti

Siantar, Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA meninjau kegiatan Jumat Pagi Lihat Sampah Ambil (Jumpa Lisa) dan pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) digital, di Lapangan Farel Pasaribu, Jumat (28/07/2023) pagi. 

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA Melihat Langsung Layanan KTP digital, di Lapangan Farel Pasaribu, Jumat (28/07/2023) pagi. 
Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA meninjau kegiatan Jumat Pagi Lihat Sampah Ambil (Jumpa Lisa) dan pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) digital, di Lapangan Farel Pasaribu, Jumat (28/07/2023) pagi. Di lapangan yang juga dikenal dengan nama Lapangan Horbo itu,  dr Susanti berinteraksi dengan sejumlah warga. Sesekali, tampak dr Susanti dan warga tertawa lepas. 

Saat meninjau pelayanan KTP digital, dr Susanti berharap agar Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) semakin meningkatkan pelayanannya. 

Selain itu, dr Susanti sempat menyapa dan berbincang dengan sejumlah pemuda yang sedang berolahraga di lokasi tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, wali kota perempuan pertama di Pematang Siantar ini menyampaikan, dalam waktu dekat Lapangan H Adam Malik akan direnovasi. 

"Untuk itu, kita mohon dukungan dari anak-anak muda, agar Lapangan H Adam Malik nantinya semakin baik dan menarik untuk kita pakai," sebut mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih ini. 

Terpisah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Pematang Siantar Dedy T Setiawan SH menyampaikan, kegiatan Jumpa Lisa ini sesuai arahan Wali Kota, di mana aparatur sipil negara (ASN) wajib memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat. 

"Bukan hanya sebagai pelayan masyarakat, tetapi menjadi garda terdepan untuk menularkan semangat gotong royong menjaga kebersihan, serta salah satu cara untuk berinteraksi dengan masyarakat," sebut dr Susanti sembari menyampaikan kegiatan Jumpa Lisa dilaksanakan setiap Jumat pagi. (gir/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.