Header Ads



STROKE Langsung Bisa Jalan?, Hubungi Klinik Pratama Insan Sehati Pengobatan Tradisional Modern

Medan, Kesehatan adalah harta yang tidak ternilai harganya, karena itu kita harus tetap jaga kesehatan.

Tapi apabila anda jatuh sakit segeralah berobat, dan dapatkan tempat pengobatan yang tepat.

Kolase Pengobatan STROKE di Klinik Pratama Insan Sehati KLIK VIDIONYA
Klinik Pratama Insan Sehati adalah sebuah unit pengobatan penyembuhan stroke yang mengunakan alat modern dan tradisional.

"Jadi kita punya program penyembuhan stroke. 80 persen pasien yang mengikuti program penyembuhan stroke selama  2 minggu, sudah banyak pasien dapat berjalan, paling tidak  berjalan dibantu dengan tongkat,"Kata dr.Akhemi Nakamura penanggung jawab Klinik Pratama Insan Sehati di jalan Orion No.12-14, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, dihubungi redaksi Sabtu (24/6/2023).

Menurut  dr.Akhemi Nakamura kebanyakan penderita stroke datang dengan kursi roda, tapi setelah rutin berobat dan mengikuti syarat dokter, shinse, dan terapis, pasien mengalami penyembuhan.

"Banyak sudah yang terbantu penyembuhan Stroke di klinik kita ini, karena ada akupuntur, physiotherapy, infus, dan terapi modern lainnya,"jelas dr.Akhemi, bahwa pengobatan yang dilakukan pergobatan barat dan timur.

Kata dr.Akhemi lagi, Pengobatan Stroke yang dilakukan oleh timnya adalah bagaimana masyarakat dapat sembuh dengan biaya terjangkau.

"Klinik kita, satu-satunya di Sumatera utara yang menggabungkan tradisional dan modern, Dan juga klinik pertama yang menerapkan pengobatan akupuntur dan physiotherapy, dan hasilnya sudah banyak masyarakat yang mengalami penyembuhan,"ucap dr.Akhemi, bahwa pengobatan ini biasa disebut warga Klinik XinMen Medan.

Pada kesempatan itu, Hendry Liong menambahkan adapun fasilitas yang dimiliki Klinik Pratama Insan Sehati adalah akupuntur, physiotherapy, Yerapi Yang Shen ( Mesin ), Infus, Obat Herbal, Shockwave, Body Shaping & Burn Fat, dan Kegel Chair.

"Selain diterapi, pasien juga diberikan tambahan vitamin sesuai anjuran dokter. Jadi apabila ada keluarga menderita stroke jangan kemana-mana, kami siap membantu menyembuhkan penderita stroke. Pastinya One Stop Service untuk pasien stroke,"ujarnya. (Advertorial)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.