Header Ads



SMK Negeri 3 Pematang Siantar Umumkan Para Juara, Ini Pesan Kepala Sekolah

Siantar, Untuk memotivasi siswa atas hasil belajarnya, SMK Negeri 3 Pematang Siantar mengumumkan para juara kelas (rangking) tahun Pelajaran 2022 - 2023.

Nurmaulita SPd, MSi Kasek di SMK Negeri 3 Pematang Siantar Bersama Orang tua siswa dan Siswa Berprestasi/ist
"Terimakasih atas bimbingan dan kerjasama para orangtua, sehingga hari ini anak-anak dapat didampingi pengambilan raport sesuai program dari Dinas Pendidikan Sumatera Utara, selamat bagi anak-anak kami yang juara kelas. Teruslah belajar untuk meraih prestasi lebih tinggi," kata Nurmaulita SPd, MSi Kepala Sekolah di SMK Negeri 3 jalan Medan Km 10,5 Pematang Siantar, Sabtu (24/6/2023).

Kasek SMK Negeri 3 Pematang Siantar juga mengatakan, agar anak-anak yang juara tidak cepat puas apa yang dirah saat ini.

Para Juara Kelas di SMK negeri 3 Pematang Siantar Tahun Pelajaran tahun 2022-2023/ist
"Teruslah tingkatkan prestasi mu, karena persaingan mu bukan hanya disekolah ini saja, persaingan sesungguhnya ada diluar sekolah ini. Tekunlah belajar, dan terus tingkatkan prestasi mu, taat dan patuh pada orang tua,"ujarnya.

Pada saat itu juga SMK Negeri 3 Pematang Siantar mengumumkan para juara kebersihan antar kelas, agar setiap pelajar disekolah itu menjaga kebersihan kelas dan lingkungan sekolah. 

Pantauan media, para siswa terlihat didampingi orang tua (wali murid) menerima raport disetiap ruang kelas masing-masing sesuai jurusannya. Setiap siswa yang juara dipanggilkan kedepan halaman sekolah didampingi orang tuanya. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.