Header Ads



Wali Kota Susanti Diundang ke Jakarta, Ini yang Disampaikan di Expo 2023

Siantar, Diundang jadi pemateri pada acara Indonesia -China Smart City Technology and Investment Expo 2023 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Wali Kota Susanti Dewayani sebut salah satu bukti indikator kemajuan kota Pematang Siantar, Jumat (26/5/2023).

Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani diundang pemateri di acara Indonesia -China Smart City Technology and Investment Expo 2023 di Hotel Shangri-La, Jakarta.ist
Susanti mengatakan jika kota Pematang Siantar dinilai tidak memiliki prestasi, penyelenggara tidak akan mengundang wali kota.

Karena itu Wali Kota  Susanti Dewayani, mengaku sangat bangga diundang pada acara Smart City Technology & Investment Expo 2023 dan diminta sebagai salah satu pemateri.

Di acara itu Susanti  memaparkan outlook investasi di kota Pematang Siantar mulai dari makro maupun mikro,seperti pengelolaan persampahan, pembangunan instalasi pengolahan lumpur tinja, pusat perdagangan, pusat kesehatan, pusat pendidikan, infrastruktur, serta pusat kuliner dan pariwisata.

Pembangunan Smart City menurutnya ke depan akan menjadi tren di kota-kota Indonesia, termasik Pematang Siantar. 

" Smart City (Kota Cerdas)  membutuhkan sistem teknologi digital sebagai tulang punggung", ujar Susanti.

Susanti juga menyampaikan untuk mewujudkan kota Pematang Siantar yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas, sanagt terbuka dan layak sebagai tujuan investasi.

Secara khusus diharapkan Susanti  Indonesia-China Smart City Technology & Investment Expo 2023 akan semakin memperkuat hubungan bilateral Indonesia dan China, terutama untuk kemajuan dan kebangkitan kota Pematang Siantar yang akan ikut menginisiasi gerakan menuju 100 Kota Cerdas dan pembangunan IKN. rel/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.