Header Ads



Sebuah Benda Meledak, Masyarakat Parluasan Heboh

Siantar,  Sebuah Benda yang diduga Bom Molotov Rakitan dilemparka di depan Penjahit Taruna di jalan Patuan Anggi No 157 Pematang Siantar Pajak Parluasan sekitar jam 11 wib.Jumat (10/5).

Unit Jibom Brimob Pematang  Siantar di lokasi Meledaknya Satu unit benda berwarna Putih
Eka (35)  saksi Mata yang Seharian sebagai Buruh Bongkar Muat Menerangkan dugaan Bom Rakitan itu  melihat Sebuah Benda di lemparkan keatas Kap rumah  Di Depan penjahit Taruna dan  lantas jatuh dan mengeluarkan  Asap yang Banyak  Mengepul keatas serta  Mengeluarkan Serpihan Abu.

 " Untung kami sigap memadamkan Api serta menyiramkan  dengan air saya sempat terkejut melihat asap yang besar dan serpihan itu," memang tadi ada Parkir Mobil Avanza setelah dugaa Bom Molotov itu meledak lantas Mobilnya terus Melaju dari Parkiran saya tidak sempat melihat Plat Nomor kenderaannya.," Ujarnya.

Pantauan Dilokasi Bom rakitan itu Polisline sudah dibuat menjaga hal yang tidak diinginkan  panjangnya sekitar 30 Cm terbuat dari bahan Aluminium dan didalamnya ada serbuk Putih setelah Adanya laporan Warga terhadap Temuan Bom Rakitan itu Pihak Polres  dan Pasukan Jibom dari Brimob turun tangan Kelokasi, dan waktu berita ini di tanyang pihak Penjinak Bom masih Meneliti bahan tersebut. lind/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.