Header Ads



Perempuan Pengantin Baru Tewas Terlindas Truk di Sumut, Suami Histeris

Tebing Tinggi, Kecelakaan maut terjadi di Dusun IV, Desa Binjai, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (18/5/2023). Seorang perempuan pengantin baru tewas terlindas truk.

Kecelakaan maut terjadi di Dusun IV, Desa Binjai, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (18/5/2023)
Kecelakaan tersebut berawal saat pasangan korban bernama Ani berboncengan sepeda motor dengan suaminya, yakni Normansyah datang dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Batubara akan menyalip truk dari sisi kiri.

Namun, sang suami yang kehilangan kendali membuat istri terpental ke kolong truk dan terlindas pada bagian kepala hingga tewas di lokasi. Sementara suami korban, histeris setelah mengetahui istrinya tewas.

“Korban istrinya. Suaminya luka di tangan dibawa ke rumah sakit,” ujar Wira, salah satu warga di sekitar lokasi, Kamis (18/5/2023).

Sementara itu, sopir truk bernama Fahri mengatakan, tidak megetahui kejadian tersebut. Dia baru menyadari insiden itu setelah diberitahukan oleh pengendara lain agar berhenti.

“Dari belakang minta setop…setop. Setelah saya lihat korban sudah tergeletak,” ucapnya. Saat kejadian sempat membuat macet lalu intas di Jalinsum Kota Tebing Tinggi menuju Batu Bara sempat. Kasus tersebut kini ditangani oleh Satlantas Polres Tebing Tinggi. iNews.id/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.