Header Ads



Kecelakaan di Sumut, Truk Masuk Jurang hingga Sopir Terjepit

Madina, Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) Medan-Padang tepatnya di Mandailing Natal, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (27/5/2023). Truk kontainer masuk jurang hingga sopir terjepit selama enam jam.

BACA JUGA  VIRAL Jenazah Ayah "Dijemur" Terik Matahari, Pemuda Labura Donasi Rp.15 Juta, Siapa Menyusul?

Truk kontainer masuk jurang hingga sopir terjepit selama enam jam.
Dalam video amatir yang diterima iNews, truk kontainer itu jatuh ke jurang sedalam 25 meter di Bukit Dua Baleh, Muara Sipongi, Madina. Diduga kecelakaan tunggal ini berawal dari truk yang dikemudikan Wiki Soda mengalami rem blong saat berada di jalan menurun.

Personel Gakkum Satlantas Polres Madina Bripka Kholil mengatakan, truk datang dari Padangsidimpuan hendak menuju Sumatera Barat (Sumbar).

“Sesampainya di TKP di jalan menikung dan menurun, tiba-tiba rem blong, jadi dia (sopir) sempat menabrak tebing dan kemudian banding setir ke jurang sedalam 25 meter,” ucapnya, Sabtu (27/5/2023).

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan. Polisi dibantu warga harus berjibaku mengevakuasi sopir truk yang terjepit di dalam ruang kemudi. “Kondisi sopir selamat, tapi sempat terjepit selama enam jam,” katanya lagi.

Data Usai kecelakaan bangkai truk kemudian dievakuasi menggunakan alat berat. iNews.id/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.