Header Ads



Geger! Mayat Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pekanbaru

Pekanbaru, Penemuan sosok mayat pria di Jalan SM Amin, Pekanbaru, Riau bikin geger warga. Korban ditemukan tewas di lokasi sejumlah luka.

BACA JUGA  Polisi Ungkap Kronologi dan Motif Pembunuh Bidan dan Anaknya di Bandar Simalungun

Lokasi penemuan mayat pria di Pekanbaru. (Raja Adil Siregar/detikSumut) 
Pantauan di lokasi, mayat pria itu tewas di pinggir jalan SM Amin persimpangan Jalan Rajawali. Ada banyak luka di tubuh korban.

Selain luka, terlihat ada pecahan kaca dan bekas body sepeda motor. Warga menduga mayat itu adalah korban begal atau tabrak lari.

"Penemuan sekitar pukul 08.00 WIB tadi. Posisi sudah meninggal di pinggir jalan, di bawah ketiak ada batu juga," kata seorang warga, Adi Katrok di lokasi, Kamis (4/5/2023).

Adi menyebut, di lokasi juga ada beberapa pecahan body sepeda motor. Termasuk sepasang sendal berwana hitam diduga milik korban.

"Ada juga pecahan motor di lokasi. Ada juga sandal, entah begal atau dibunuh," kata warga lain, Alamsyah.

Penemuan mayat pun membuat geger warga yang melintas. Sekitar pukul 08.30 WIB, Tim Inafis Polresta Pekanbaru juga sudah tiba di lokasi.

Selain tim inafis, Kasat Reskrim Polresta Kompol Andrie Setiawan dan Kapolsek Tampan Kompol Rahmat juga sudah tiba.

Tim langsung melakukan olah TKP serta memasang garis polisi. Warga yang ada ramai di lokasi pun diminta menjauh dari titik penemuan mayat dan mayat ditutupi spanduk putih. detik/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.