Header Ads



BESOK, Puncak Pesparani di Siantar, "Umat Katolik yang Bersekutu"

Siantar, BESOK, Minggu 14 Mei 2023 Perayaan puncak Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (Pesparani) Kota Pematangsiantar di Lapangan H Adam Malik Pematangsiantar, yang akan dimulai Pukul 09:00 Wib.

Acara akan dihadiri sekitar 5.000 umat Katolik, para Pastor dan Suster  se Kota Pematang Siantar.

Para Suster sedang mempersiapankan Rangkaian Bunga Perayaan Pesparani Umat Katolik di Lapangan H.Adam Malik, Sabtu (13/5/2023). 
Ir.Daud Simanjuntak Ketua Umum Panitia Pesparani didampingi Amran Hotman Saragih, SE.MM bagian Humas kepada media mengatakan, bahwa persiapan Pesparani sudah cukup matang.

"Persiapan sudah cukup matang, seluruh undangan sudah kami sampaikan termasuk kepada walikota Pematang Siantar, dan seluruh umat Katolik sesuai undangan didaftarkan kepada panitia. Dan hari ini persiapan tempat acar Puncak sudah akan rampung," kata Daud Simanjuntak, saat meninjau persiapan Pesparani di lapangan H.Adam Malik, Sabtu (13/5/2023) siang.

 

Masih kata Daud Simanjuntak, ibadah puncak Pesparani akan dihadiri 10 Gereja Katolik, dan 5 paroki yang ada di Pematangsiantar, dengan Tema "Umat Katolik yang Bersekutu"

"Acara puncak akan dipimpin Uskup Agung Medan, Mgr Kornelius Sipayung, OFM Cap. Akan hadir 500an Pastor dan para Suster,"ungkapnya.

Amran Hotman Saragih sebagai Humas menambahkan, bahwa kegiatan Pesparani dilaksanakan selama 2 (dua) hari, dilaksankan Pada 13-14 Mei 2023.

"Pelaksanaan lomba dilaksanakan selama dua hari, dan Final Paduan suara akan dilaksanakan di lapangan Haji Adam Malik. Ada Lomba Paduan Suara OMK, Asmika, Bermazmur Dewasa, Cerdas Cermat Rohani, Story Telling dan Senam Lansia,"jelas Amran Saragih, bahwa hari pertama lomba dan pembukaan Pesparani di laksanakan di Aula SMA Budi Mulia Jalan Melanthon Siregar Pematang Siantar yang dimulai Pukul 14:00 Wib. tagor/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.