Header Ads



Lions Club Bersama Bankom Garuda Berbagi Takjil di Jalan Patimura Siantar

Siantar, Lions Club Pematang Siantar Merdeka dan Lions Club Pematang Siantar Merdeka Abadi bersama keluarga besar Bankom Garuda berbagi Takjil (makanan berbuka puasa) di jalan Patimura Pematang Siantar atau didepan Markas Besar Bankom Garuda  Minggu (16/4/2023) sore. 

Lions Club Bersama Bankom Garuda Berbagi Takjil di Jalan Patimura Siantar/ist

Hal ini dibenarkan Dr Suangma A.Siregar President Lions Club Pematang Siantar Merdeka, bahwa ada 500 paket Takjil yang dibagikan kepada pengendara, supir bus, dan penumpang angkutan kota yang melintas saat pembagian Takjil.

"Semoga hal berbagi ini (Takjil)  dapat terus kita tingkatkan kebersamaan antara Lions Club dan Bankom Garuda. Harapan kita kedepan toleransi yang ada di kota Siantar dapat terus kita gaungkan, sehingga keakraban dan kebersamaan sesama anak-anak Siantar dapat lebih baik lagi,"kata dr.Suangma Siregar. 

Ditempat yang sama, Joni Monang Siregar ketua Bankom Garuda Sumut mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Lions Club Pematang Siantar yang mempercayakan Bankom Garuda sebagai "tuan rumah" dalam kegiatan ini.

Lions Club Berbgai Takjil Kepada Abang Becak di Siantar/ist 
"Terimaksih untuk Lions Club yang mempercayakan Bankom Garuda yang menjadi tuan rumah berbagi Takjil ini, harapan kita kedepan sumbangsih Lions maupun Bankom Garuda dapat lebih besar lagi,"ungkap Joni sambil berbagi bersama rekan-rekan Bankom Garuda lainnya.

Ditempat yang sama Dedi pengendara Ojek Online mengucapkan terimaksih atas kepedulian para Donatur yang berbagi Takjil dibulan puasa.

Keluarga Besar Lions Club Terlihat Bersemangat berbagi Takjil/ist
"Terimakasih kepada para donatur, sehinga kami menerima Takjil ini, tentunya ini membantu dan meringankan kami dalam berbuka puasa. Sekali lagi kami ucapkan terimaksih, teruslah berbagi kepada kami ini, kami doakan berkatnya melimpah,"ucap Dedi yang terlihat memakai jaket salah satu Ojek online di Siantar.

terlihat keluarga besar Lions Club maupun anggota Bankom Garuda siliuh berganti membagikan Takjil kepada para pengendara, maupun ojel online yang melintas di jalan Patimura atau didepan Selamat Celular di kota Pematang Siantar. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.