Header Ads



Generasi Muda Vihara Samiddha Bhagya dan bankom Garuda Sumut Berbagi Takjil

Siantar, Pada Minggu (16/4/2023) sore, Generasi Muda (GM) Vihara Samiddha Bhagya Kota Pematangsiantar bersama Bankom Garuda Sumatera Utara berbagi Takjil (Maknan berbuka puasa) kepada para pengendara, baik super angkot, penumpang, dan supir ojek Online di jalan Merdeka kota Pematang Siantar.

Generasi Muda Vihara Samiddha Bhagya dan bankom Garuda Sumut Berbagi Takjil /ist .KLIK VIDIONYA
Kegiatan berbagai Takjil GM Vihara Samiddha Bhagya ini didukung keluarga besar Bankom Garuda. Ada 500 Takjil yang dibagikan untuk warga Siantar yang dibagikan kala sore itu.

Ketua Generasi Muda Mudi Vihara Samiddha Pematang Siantar, Jimmy kepada Media Lintas Publik mengatakan, bahwa pembagian Takjil adalah salah satu wujud kebersamaan Bankom Garuda bersama GM Vihara Samiddha Bhagya.

"Inilah wujud keberagaman kita generasi muda, berbeda tapi satu juga. Kedepan melalui berbagai Kasih ini (Takjil) hal-hal positif akan kita bangun di kota Siantar, Siantar kota toleran harus terus kita tingkatkan dan kita pertahankan,"kata Jimmy sambil berbagi Takjil kepada para pengendara.

Bankom Garuda Sumut dan Generasi Muda Vihara Samiddha Bhagya dan Berbagi Takjil/istKLIK VIDIONYA
Ditempat yang sama Joni Monang Siregar ketua Bankom Garuda Sumut menambahkan, bahwa  Bankom garuda sangat mendukung kegiatan dari GM Vihara Samiddha Bhagya.

"Yang dilakukan GM Vihara Samiddha Bhagya sangat positif, karena itu kami dari Bankom Garuda sangat mendukung kegiatan berbagi Takjil ini. Hal ini dapat menjadi contoh bagi generasi muda lainnya, lintas agama dan lintas pemuda, sehingga generasi muda kita benar-benar matang dalam bertoleransi dan mau berbagi dengan yang lainnya,"ucap Joni yang menurunkan 20an anggota Bankom Garuda dari Siantar maupun Simalungun. 

Pantauan media, terlihat ratusan GM Vihara Samiddha Bhagya baik putra dan putri yang berpakaian rompi merah sangat antusias membagi-bagikan Takjil kepada pengendara, baik pengendara sepeda motor, Ojek Online, super bus, supir truk, penumpang bus dan warga yang melintas dijalan Merdeka Pematangsiantar, dan tentunya dibantu dan dikawal oleh anggota bankom Garuda. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.