Header Ads



Di Objek Wisata Sigura-gura Asahan Terapkan Protokol Kesehatan

Asahan,  Kepolisian Sektor Bandar Pulau, Kabupaten Asahan mengamankan objek wisata Ponot Sigura-gura di Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Personel Polres Asahan pengamanan di lokasi wisata Ponot Sigura-gura,  pada H+2 Idul Fitri 1444 Hijriah./Humas Polres Asahan/t

"Pengamanan kita lakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menikmati suasana Lebaran di lokasi wisata," kata Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung melalui Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto, Minggu.

Ia menyebutkan pengamanan di objek wisata dimaksudkan agar situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif.

Dalam pengamanan itu personel juga melakukan pengaturan arus jalan ke lokasi wisata, penjagaan di depan pintu masuk serta melakukan patroli dengan mengelilingi objek wisata.

"Bagi masyarakat yang berlibur di lokasi wisata agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan serta memperhatikan barang bawaan/barang berharga. Juga tetap patuhi imbauan serta larangan dari pengelola objek wisata," kata Kapolsek Bandar Pulau. 

Sebelumnya pada Sabtu (22/4) personel Polres Asahan juga melakukan pengamanan di masjid-masjid dan lokasi-lokasi Shalat Idul Fitri 1444 H/2023.

"Berdasarkan laporan dari personel di wilayah masing-masing, pelaksanaan Shalat Idul Fitri berjalan dengan tertib, aman dan lancar hingga selesai," kata Kapolres Asahan AKBP Rocky.

Ia menyebut memerintahkan masing-masing personel untuk melakukan pemantauan dan pengamanan terhadap masjid- masjid yang melaksanakan Shalat  Idul Fitri.

"Syukurlah semua dapat berjalan tertib, aman dan lancar," katanya. rel/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.