Header Ads



Bulan Ramadhan, PLN UPT Pematangsiantar Salurkan Bingkisan dan Santunan ke Kaum Dhuafa

Siantar, PLN  melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan sekaligus berbagi kebahagian dengan menyalurkan bingkisan serta santunan kepada kaum dhuafa, anak yatim, guru ngaji fakir miskin, Kamis (6/4/2023) sekira jam 16.00 WIB.

PLN UPT Pematangsiantar Salurkan Bingkisan dan Santunan di Bulan Ramadhan
Kegiatan ini dihadiri oleh Senior Manager Transmisi 1, Juli Sembiring dan Senior Manager Perencanaan, Ricky Faizal. Sementara, penyerahan secara langsung dilakukan Manager PLN UPT Pematangsiantar, Sugandhi dan Ketua Yayasan Baitul Maal (YBM), Zuhri Habibullah.

Selanjutnya, penyerahan Zakat Maal disalurkan kepada 140 penerima zakat yang terdiri dari anak yatim dan dhuafa, guru ngaji dan marbot masjid serta muslimah tangguh.

Penyerahan Santunan ini berasal dari Zakat Maal seluruh Pegawai PLN yang tentunya diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

“Membantu sesama adalah Tugas Mulia. Bukan hanya tugas seseorang saja, namun harus dijalankan bersama. YBM PLN menjadi rumah bersama bagi insan mulia,” ujar Sugandhi.

Diketahui, PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri.

Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore. rel/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.