Header Ads



Viral Guru Nikahi Murid Sendiri di Riau, Begini Kisah Cinta Mereka

Dumai, Seorang guru di Dumai, Riau viral setelah menikahi mantan siswanya. Perjalanan cinta mereka, begitu menarik perhatian. Bagaimana bisa, seorang guru perempuan menikah dengan muridnya yang terpaut usia cukup jauh.

BACA JUGA  Kompleks SBC untuk Bisnis Bukan "Terminal", Paradep Taxi di Warning 6 Bulan?

Kisah cinta siswa menikah dengan gurunya sendiri, viral di media sosial. (Foto: Dok. TikTok @silviahellena42.)
Dilansir dari Wolipop, kisah keduanya itu mulai menyebar luas berawal dari postingan akun TikTok @silviahellena42. Dalam video itu, terlihat wanita berbaju pengantin baru saja selesai makeup dan memakai suntiang.

Pengantin pria juga tampak masuk ke ruangan rias. Pengantin wanita kemudian memulas sedikit lipstick agar wajah suaminya tidak terlihat pucat.

“Siswa menikahi ibu guru cantik. Murid menikahi ibu guru. Siswa yang jatuh cinta dari awal berjumpa dengan sang ibu guru cantik,” tulis akun TikTok @silviahellena42.

Akun TikTok @silviahellena42 juga membagikan foto lama sang guru yang mengenakan seragam dan foto untuk buku nikah pasangan itu. Guru dan murid ini terpaut usia yang tidak begitu jauh, yaitu lima tahun.

“Terpaut umur 5 tahun tidak memudarkan cinta sang siswa dan setelah menunggu 5 tahun sang siswa melamar ibu guru cantik dengan perjuangan yang tidak mudah,” tulis keterangan video.

Putri Dariani, guru yang viral karena menikah dengan muridnya membeberkan soal pernikahannya itu. Dia mengaku dirinya sebenarnya seorang staff tata usaha dan guru ekstrakurikuler tari sejak tahun 2016.

Foto: Dok. TikTok @silviahellena42.
“Video viral itu (ketika MUA sedang) makeup in saya saja, dan foto pernikahan saya juga video saya pakein suami pelembab bibir,” kata Putri kepada Wolipop.

Wanita cantik berusia 26 tahun ini menuturkan acara pernikahannya digelar pada 3 Maret 2023 di Dumai, Riau. Ia menikah dengan mantan muridnya, Aldi Saputra Prasetiawan (21 tahun). Putri pun bercerita awal kedekatannya dengan Aldi.

“Berawal dari mengajar tari sih. Dia siswa yang satu kelas di paksa untuk ikut tarian massal untuk OSIS Cup,” ucap Putri.

Putri mengenal Aldi sejak tahun 2017. Putri mengaku mantap dipinang oleh mantan muridnya itu karena kegigihannya. Putri memandang Aldi gigih berusaha dan bisa meyakinkannya untuk menikah.

“Komitmen dan kegigihannya yang terus berusaha. Jadi yang lebih baik dan mencukupi dan juga meyakinkan saya untuk menikah dengannya. Yang tidak pernah berpaling sedikit pun, jadi alasan saya sabar menunggu hingga akhirnya menikah,” tambahnya.

Menurut Putri, Aldi merupakan pria idamannya selama ini. “Dia tipe saya sekali tidak perokok, tidak suka keluyuran, anak yang tidak pernah membuat masalah selama di sekolah dan di luar vibe nya selalu bagus,” kagum Putri.

Putri yang tinggal di Dumai, Riau itu mengungkapkan hubungannya dengan Aldi beda usia lima tahun. Putri kelahiran tahun 1996 dan Aldi tahun 2021. Perbedaan usia tersebut tak berarti karena Aldi selalu menunjukkan keseriusannya dan mau berjuang untuk menikah.

“Perjuangan dia mau nikahi saya. Dari kerja yang gajinya Rp 1,8 juta sampai yang sekarang, cari kerja sama-sama, kayak pencapaian yang bertahap sampai ke titik ini,” tuturnya.

Putri menegaskan perbedaan usia bukan jadi penghalang keduanya. “Umur bukan suatu halangan untuk cinta, laki-laki yang gigih berusaha menghalalkan di jalan Allah itu yang harus diutamakan,” pungkas wanita yang hingga kini masih menjadi guru di sekolah, sementara suami yang adalah mantan muridnya sudah bekerja menjadi operator forklift. detik.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.