Header Ads



TAKO HUT ke-60, Akan Jiarahi Guru Besar Jamin Purba dan Suhu Syahrun Isa

Siantar, Perguruan Karate TAKO Indonesia akan merayakan Ulang Tahun ke 60, Untuk menyemarakan Ulang Tahun itu Perguruan Karate tertua di Sumatera Utara ini akan melaksanakan berbagai kegiatan.

BACA JUGA  Tembok dan Parkir Bus Paradep Taxi Resahkan Warga Siantar

Panitia HUT TAKO ke 60 dipimpin Pendeta Pandapotan Haloho,MBA dan Foto Guru BesarAlm.Jamin Purba/ist
Kegiatan HUT TAKO ke 60 tahun ini akan ziarah ke makam para pendiri perguruan, demikian juga pelaksanaan gasukhu dan latihan bersama, serta penyematan sabuk hitam kepada sejumlah tokoh yang peduli dengan perguruan TAKO selama ini.

Ketua Panitia HUT Perguruan TAKO Indonesia ke 60, Pendeta Pandapotan Haloho, S.Th,MBA (Dan V) didampingi Sekretaris Burhan Sibarani (Dan V), Bendahara Aliondo Sinaga (Dan V), Selasa (7/3/2023) mengatakan,rangkaian kegiatan dimulai tanggal 24 Februari 2023 dengan ziarah ke makam Suhu Syahrun Isa di Medan.

Kemudian pada 15 Maret 2023 akan dilaksanakan ziarah ke makam Guru Besar Jamin Purba di Pematang Purba,kabupaten Simalungun.

Pada tanggal 16 Maret 2023 rangkain HUT Perguruan TAKO Indonesia ke 60 akan dilanjutkan dengan Gasukhu dan latihan bersama dan penyematan sabuk hitam kepada sejumlah tokoh peduli perguruan.

" Peringatan HUT Perguruan TAKO ke 60 merupakan moment strategis membangun kebersamaan, silahturahmi,mengingat dan mengenang semangat pendahulu, yang membidani lahirnya perguruan", ujar Pandapotan.

Dia menambahkan peringatan HUT Perguruan TAKO ke 60 akan dihadiri pengurus cabang (Pengcab) dari seluruh Indonesia. red/tag/t

BACA JUGA  Tembok dan Parkir Bus Paradep Taxi Resahkan Warga Siantar


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.