Header Ads



Korban Tabrak Lari, Pantas Pangaribuan Masuk Vita Insani karena Luka Berat

Siantar, Pengendara Sepeda Motor Honda Mega Pro No Pol BK 5607 ACA, Pantas Pangaribuan (52),  warga Jalan Rakyat Gang Sahata No.9, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar terpaksa dilarikan ke RS Vita Insani Pematang Siantar karena mengalami luka serius usai tabrakan dengan mobil yang tidak diketahui jenis dan identitasnya karena melarikan diri setelah kecelakaan.

BACA JUGA  Sindikat Pencuri Motor Diringkus Usai Jual Motor Curian di Facebook

Sepeda Motor milik korban.


Kejadiannya pada Jum’at (3/3/2023) malam lalu, pukul 19.00 WIB, di Jalan Sangnawaluh, depan Gereja HKBP Siantar Kota, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar.

Kronologis

Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, Sepeda Motor Honda Mega Pro yang dikendarai korban Pantas Pangaribuan diketahui datang dari arah Jalan Sutomo menuju Jalan Asahan, sedangkan mobil yang tidak diketahui jenis dan identitasnya itu, datang dari arah yang  sama yaitu dari arah Jalan Sutomo menuju Jalan Asahan, tepatnya dari arah belakang searah jurusan Honda Mega Pro yang dikendarai korban.

Dan sesampainya di tempat kejadian, mobil yang tidak diketahui jenis dan identitasnya itu, menabrak bagian belakang Mega Pro tersebut, sehingga terjadi kecelakaan.

Hingga kini, penyebab terjadinya kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak Sat Lantas Polres Pematang Siantar. red/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.