Header Ads



Kapolsek Torgamba dan Anggota Polres Labusel Berdamai usai Viral, Saling Minta Maaf

Labuhanbatu Selatan,  Kapolsek Torgamba AKP Luhut B Sihombing mengusir Aipda Rivo Sitorus, anggota Satnarkoba Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) dari asrama.

Video cekcok keduanya bersama masing-masing istri sempat viral di media sosial (medsos). Kini, keduanya sudah akur kembali.

BACA JUGA   Dana Logistik Pilpanag Simalungun Rp17 Miliar di Pihak Ketigakan, PMN Belum Bisa Jawab

Kapolsek Torgamba AKP Luhut B Sihombing Berpelukan dengan Aipda Rivo Sitorus./ist

Mereka saling meminta maaf dan berdamai setelah dimediasi Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo. Bahkan di hadapan awak media, keduanya berpelukan dan saling tersenyum.

Kapolres mengatakan, kejadian ini berawal saat Kapolsek menegur Aipda Rivo Sitorus yang sudah tidak tugas di Polsek tersebut namun tak kunjung pindah asrama.

Aipda Rivo memang dulu dinas di Polsek Torgamba dan sejak Desember 2022 tugas di Polres Labusel.

Menurutnya di asrama ada tujuh kamar, namun hanya empat yang bisa ditempati karena tiga lainnya dalam kondisi rusak.

Kapolsek ingin menempatkan anggotanya ke rumah dinas tersebut namun masih ditempat Aipda Rivo.

“Sebenarnya hanya sepele soal rumah dinas. Sudah bertemu, kami mediasi dan keduanya berdamai, saling memaafkan dan tidak akan mengulangi perbuatannya,” ujar Kapolres, Selasa (14/3/2023).

Sementara Kapolsek Torgamba AKP Luhut B Sihombing mengaku sudah dipanggil Kapolres dan memberikan keterangan terkait video viral tersebut.

“Tadi sesuai arahan Kapolres pagi-pagi saya dipanggil untuk menghadap dan dipertemukan dengan Aipda Rivo. Dengan kesadaran masing-masing kami sudah saling memaafkan,” kata Kapolsek.

Sementara Aipda Rivo juga mengutarakan hal serupa. Dia mengaku sudah tidak ada lagi masalah. “Saya sudah tidak menganggap ada masalah lagi. Saya sudah dipertemukan dan dimediasi dengan Kapolsek. Ini hanya masalah misskomunikasi antartetangga. Saya juga minta maaf soal video yang viral,” kata Aipda Rivo. iNews.id/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.