Header Ads



4 Ruko Terbakar di Parluasan Siantar, PT.STTC Turunkan 2 Unit Damkar, Lihat Vidionya

Siantar, 4 ( empat) unit Ruko terbakar di Jalan Patuan Anggi (Pajak Parluasan), Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Kamis (30/3/23) sore.

LIHAT JUGA VIDIO KEBAKARAN 4 UNIT RUKO DI PARLUASAN 

Empat unit Ruko terbakar di Jalan Patuan Anggi (Pajak Parluasan) PT.STTC Turunkan dua Unit Damkar, KLIK VIDIONYA
Hal ini disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Operasional Kebakaran dan Penyelamatan Remaja Ginting, bahwa pihak Damkar Pemko Siantar dan PT.STTC.

"Ada empat Ruko yang terbakar, empat unit Damkar Siantar dan dua unit Damkar PT.STTC masih berusaha padamkam kebakaran,"kata Remaja Ginting, bahwa api masih sulit dipadamkan karena ada sumber api yang meledak dilokasi kebakaran.

Sampai saat ini pihak damkar berupaya pemadaman api yang berkobar dari dalam ruko tersebut masih terus berlangsung. Dan sumber api belum diketahui secara pasti.

Terlihat juga personil Bankom Garuda membantu pihak kepolisian mengamankan lokasi kebakaran dengan berupaya membuat police Line (pembatas) agar masyarakat menjauh dari lokasi kebakaran.

"Kita membantu pihak kepolisian membatas lokasi kebakaran, agar pihak Damkar Kota Siantar dan PT.STTC  bisa lebih cepat memadamkan kebalaran,"kata Joni Siregar ketua Bankom Garuda Sumut yangengkordinir perdonilnya. Rg/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.