Header Ads



58 Anggota Geng Motor Anak di Bawah Umur, 3 Positif Narkoba

Medan, Dari 58 orang yang diamankan, 3 diantaranya positif menggunakan Narkoba. Dan Rata-rata anggota geng motor dibawah umur”, ucap Kapolresta Deli Serdang saat konferensi perss, Senin (30/01/23).
Dari 58 orang yang diamankan, 3 diantaranya positif menggunakan Narkoba.
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji menyampaikan penindakan geng motor  yg di lakukan Saat Reskrim Polresta Deli Serdang ini berdasarkan banyaknya pengaduan masyarakat yang merasakan resah dan takut melihat tingkah mereka seperti preman jalanan.

Masyarakat dan pedagang sangat ketakutan saat mencari nafkah di pasar sebab bila bertemu dengan geng motor di jalanan mereka tidak segan-segan melakukan tindak pidana seperti penganiayaan yang dapat menimbulkan korban jiwa atau meninggal dunia” ujarnya

Dari  58 orang geng motor yg di ringkus Polresta Deli Serdang juga menyita barang bukti berupa sepeda motor, senjata tajam seperti kelewang, clurit dan egrek.

“Saya tegaskan, Polresta Deli Serdang akan terus memberantas geng motor demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Kami juga menghimbau para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat geng motor”, pungkas Kombes Pol Irsan Sinuhaji. red/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.