Header Ads



Putri Napitupulu Tewas Bersama Pacar di Kamar Hotel, Jenazah Dimakamkan di Batu Bara

 Medan,  Putri Napitupulu Ditemukan Tewas Bersama Pacar di Kamar Hotel di Tangerang Selatan, Jenazah Akan Dimakamkan di Kabupaten Batu Bara.

Pegawai hotel kaget saat menemukan sepasang kekasih tak bernyawa di dalam kamar hotel.

Adapun sepasang kekasih tersebut berada di kamar hotel Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Selasa (3/1/2023) sekira pukul 16.16 WIB.

Putri Napitupulu dan Renaldi Nainggolan (fb).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, sepasang kekasih tersebut bernama Renaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23).

Jasad keduanya ditemukan petugas kebersihan hotel.

“Saksi yang bertugas sebagai House Kepping bermaksud memberitahu waktu kepada penyewa kamar no 8-52 dengan mengetuk pintu namun tak dapat jawaban,” ucap Zulpan dalam keteranganya, Rabu (4/1/2023).

Ketika tak mendapat jawaban, lalu saksi mengajak saksi lainnya untuk membuka pintu kamar tersebut dengan kunci duplikat.

“Pada saat dibuka kedua saksi, mereka melihat sepasang mayat berada di atas tempat tidur,” kata Zulpan.

Saksi pun langsung mengabarkan temuannya kepada atasannya dan security hotel.

“Kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciputat Timur,” ujarnya.

Hingga kini, Kepolisian tengah menyelidiki penemuan kedua jenazah di dalam kamar Baileys City, Hotel Oyo, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, tersebut..

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. “Hingga saat ini petugas masih menyelidiki penyebab meninggalnya kedua korban,” ujarnya.

Adapun korban, Putri Napitupulu dikabarkan berasal dari Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Putri Napitupulu juga dikabarkan alumni SMA Negeri 1 Sei Balai tamatan tahun 2017.

Hal itu melihat dari postingan salah satu akun sahabatnya bernama Dewisri.

“Entah bagaimana kabar kalian semua sekarang. Bunda harap kalian semua menjadi orang yang suksek dan bahagia selalu. Banyak banget kenangan gak bisa terlupakan, pertama kerja di situ sudah langsung menjadi orangtua kalian, banyak canda tawa, marah, bahkan air mata. #Rip Tri Putri Napitupulu bahagia di surga ya sayang. Kami semua selalu doain Putri dan kami semua sayang sama Putri. Sampai saat ini bunda dan temen yang lain masih gak percaya kami secepat ini kehilangan sosok yang periang, cerewet kalau temannya salah, orang yang tegas tegas.  The momen 12 IPA 2 /2017. Smansa Sei Balai,”tulis @Dewisri.

“Love u bunda doain terus Putri ya bun rencananya jenazah dimakamkan di rumah Opung Sei Balai bun,” balas akun @Nike Dhiana Paulina Panjaitan.

“R.I.P Putri..” tulis akun @Maureen Aritonang di kolom komentar akun Facebook Putri Napitupulu.

Menilik dari akun Facebook Putri Napitupulu, ia tengah berpacaran dengan Renaldi Nainggolan pada 11 Juli 2021.

Di beranda akun Facebook Renaldi Nainggolan, keduanya kerap memamerkan kemesraan. tribunnews.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.