Header Ads



Penjaga Kolam Pancing Ditemukan Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Polsek Raya

Simalungun, Warga Dusun II Raya Dolog Nagori Bahapal Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang diketahui penjaga kolam pancing, Jumat (27/1) sekira Pukul 09.30 Wib.

Polsek Raya saat melakukan olah TKP.

Mayat yang diketahui bernama Rendi Siregar (45) ternyata penjaga kolam.

Menurut keterangan pemilik kolam, Jhon Mediansen Purba, yang juga warga Dusun II Raya Dolog Nagori Bahapal, korban Rendi Siregar sebelumnya bersama dirinya minum kopi di rumah perkolaman sekira Pukul 08.00 Wib.

Setengah jam kemudian, Rendi permisi hendak maragat aren. Sementara Jhon kemudian pergi bekerja.

Sekitar Pukul 09.00 Wib, Jhon kembali ke rumah perkolaman, dan menemukan Rendi Siregar di dalam kamar dalam kondisi mengerang, mengeluh sakit perut.

Kemudian Jhon menjemput bidan yang rumahnya tidak jauh dari area kolam.

Dan sekitar Pukul 09.30 Wib, Jhon dan seorang rekannya kembali ke kolam pancing dan menemukan Rendi sudah tidak bernyawa lagi.

Sementara obat berserakan di sekitarnya.

Saat pemeriksaan TKP oleh Kapolsek Raya AKP Alwan, ditemui 3 butir tablet obat Omeprazole, 3 butir tablet obat Ranitidine HCL dan 1 butir tablet obat Stomaxh di samping korban.

Berdasarkan keterangan Bidan Homariada Saragih, obat tersebut adalah obat sakit yang diberikannya kepada korban saat berobat kepadanya, dan korban juga selama kurang lebih 3 tahun terakhir sudah mengalami sakit maag kronis dan selalu berobat kepadanya.

Selanjutnya korban dibawa oleh keluarganya ke rumah, dan pihak keluarga menyatakan tidak keberatan atas kematian korban dan tidak perlu dilakukannya autopsi. Korban diduga sudah lama mengidap sakit maag kronis. Tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan. rel/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.