Header Ads



Pelaku Penganiayaan di Grand Motor Ditangkap, Warga Apresiasi Kapolres Pematang Siantar

Siantar, Warga pencinta damai Siantar memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SIK, Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung SH dan Kapolsek Siantar Utara Herli Damanik SH.

Pelaku Penganiayaan di Grand Motor  Ditangkap/ist
Pemberian apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan warga pencinta damai Siantar atas cepatnya mengungkap kasus dan menangkap pelaku penganiayaan kepada Tjui Lien Tjong (69) dan Andika yang terjadi di Bengkel Grand Motor Jalan Cokroaminoto Samping Jalan Majapahit Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar Sumatera Utara Minggu,  (1/1/2023) jam 12.30 Wib.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Pematang Siantar Bapak AKBP Fernando SIK dan Kasat Reskrim Polres Pematang Siantar Bapak AKP Banuara Manurung SH serta Kapolsek Siantar Utara AKP Herli Damanik SH atas cepatnya menangkap pelaku penganiayaan di Bengkel Grand Motor beberapa waktu lalu,” ujar warga seraya berdoa agar karir Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando cepat naik.

” Semoga Bapak AKBP Fernando selalu sehat dilindungi Tuhan, dimudahkan rezeki dan karirnya semakin meningkat,”ujar warga.

Warga pencinta damai Siantar juga mendoakan keluarga dari Kapolres, Kasat Reskrim dan juga Kapolsek Siantar Utara.

“Kami juga berdoa kiranya keluarga dari Bapak Kapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Siantar Utara diberkati Tuhan dan diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah,”ucap warga.

Tak lupa juga warga pencinta damai Siantar mengapresiasi program ataupun motto dari Kapolres yakni kerja cepat, kerja cerdas, kerja tuntas. “Hal ini sudah dibuktikan dengan cepatnya menangkap pelaku penganiayaan. Salam Presisi,”pungkas warga.

Diketahui Kapolsek Siantar Utara bersama Personil Jatanras Polres Pematang Siantar menangkap pelaku penganiayaan di daerah Simpang Dua Pematang Siantar Senin (9/1/2023) malam.

Dan mengetahui pelaku sudah ditangkap warga pencinta damai Siantar langsung memberikan alresiasi kepada Kapolres Pematang Siantar, Kasat Reskrim dan Kapolsek Siantar Utara atas prestasi tersebut. red/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.