Header Ads



Motor Ditabrak dan Diseret Innova dari Belakang, Pasutri Tewas di Lokasi Kejadian

Palembang,  Pasangan suami istri (pasutri) tewas di lokasi kejadian setelah motornya ditabrak dan terseret mobil Innova putih di Simpang Dogan Palembang.

BACA JUGA  Pakai Baju Tradisi Cina Walikota Siantar Hadir Perayaan Imlek di Vihara, Lihat Vidionya

Mobil Innova putih hancur di bagian depan setelah menabrak motor pasangan
suami istri hingga tewas di Simpang Dogan Palembang. (Foto: Firdaus)
Sementara anak keduanya yang masih balita harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Kecelakaan maut ini terjadi pada Minggu sore (22/1/2023). Motor Honda Supra yang dikendarai ketiga korban melaju dari arah Simpang BLK ditabrak dari belakang oleh mobil Innova putih dari belakang.

Diduga ketiga korban ditabrak dengan kencang dari arah belakang dan terseret hingga puluhan meter. Karena selain mengakibatkan kedua korban tewas di lokasi kejadian, mobil Innova hancur hingga salah satu bannya terlepas.

Mobil baru berhenti setelah menabrak pohon besar di depan salah satu warung penjual dogan atau kelapa muda. Peristiwa ini menghebohkan warga sekitar, karena ketiga korban kondisinya menggenaskan. Bahkan korban perempuan terkulai di dalam saluran air.

“Kami waktu itu sedang berada di pos ronda, mobil kencang menabrak dari belakang dan baru berhenti setelah nabrak pohon,” ujar Bobi, warga sekitar, Minggu malam (22/1/2023).

Menurut Bobi, sesaat usai kejadian warga langsung berusaha memberikan bantuan. Warga mengevakuasi anak korban yang masih balita terlebih dahulu.

“Anaknya masih kecil masih digendong,” katanya.  Pasutri yang tewas yakni Syafrulllah (35) dan istrinya Nindia Harahap.

Berdasarkan identitas pada KTP, ketiga korban warga Jalan Lebak Murni Perumn Griya Lembah Hijau Blok Catelya Sako Palembang.

Kanit Gakkum Polrestabes Palembang, Iptu AR Sikakum mengatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Sopir sudah kami amankan. Korban dua orang, dan anaknya dirawat,” katanya. iNews.id/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.