Header Ads



Meriahkan Hari Pers Nasional, PLN UP3 Pematangsiantar Akan Donor Darah dan Lomba Menulis

Siantar , Semangat memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2023, PLN UP3 Pematangsiantar akan mengadakan berbagai kegiatan bersama insan pers.

"PLN bersama kawan-kawan insan Pers akan melaksanakan donor darah, bakti sosial dan lomba menulis, Khusus menulis adalah kategori media (jurnalis)," kata Manager PLN UP3 Pematangsiantar, Petrus Gading Aji, saat temu pers, di Pematangsiantar, Rabu (18/1/2023).

BACA JUGA  Ternak Babi Sakit ASF, Ini Penjesalan Dinas Peternakan Humbahas

Manager PLN UP3 Pematangsiantar, Petrus Gading Aji, saat temu pers, di Pematangsiantar, Rabu (18/1/2023).

Thema lomba menulis berkaitan dengan PLN dengan tema pemakaian listrik aman, nyaman dan tepat guna bagi pelanggan (masyarakat). Lomba menulis itu diikuti para wartawan di Pematangsiantar.

Sementara bakti sosial dan donor darah, lanjutnya, juga dilaksanakan untuk menyemarakkan HPN 2023 khususnya di Kota Pematangsiantar. 

Rencananya kegiatan ini dilaksanakan sebelum HPN.Petrus mengatakan, kegiatan-kegiatan tersebut sengaja diadakan untuk menyemarakkan HPN 2023 khususnya di Pematangsiantar, karena PLN ini adalah keluarga dan sahabat dari mitra pers selama ini.

"Semoga rencana kegiatan yang akan kita laksanakan menyambut HPN 2023 dalam waktu dekat ini dapat berjalan sukses dan penuh rasa kekeluargaan," katanya.

Dia juga meminta para wartawan jika menemukan pemadaman listrik PLN di lapangan, supaya segera mungkin melaporkannya kepada petugas mereka.

"Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan serta kerja sama rekan wartawan. Apabila ada kendala PLN di lapangan, mohon disampaikan kepada kami, agar bisa segera kami lakukan perbaikan," kata Petrus. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.