Header Ads



Stadion Sangnaualuh akan di Revitalisasi, Ini Progresnya

Siantar, Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA meninjau langsung progres revitalisasi Stadion Sangnaualuh di Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara, Selasa (13/12/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat meninjau, dr Susanti bersama Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pematang Siantar Deddy Tunasto Setiawan, perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)  Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) Andre, serta Konsultan Darwan Purba.

BACA JUGA DPC PDI Perjuangan Humbahas Laporkan Dosmar, Lamberto : Yang Mengambil Uang Itu Siapa ?, Ini Penjelasannya 

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA meninjau langsung progres revitalisasi Stadion Sangnaualuh di Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara, Selasa (13/12/2022) 

Di Stadion Sangnaualuh, dr Susanti menerangkan kehadirannya guna meninjau langsung progres pengerjaan revitalisasi Stadion Sangnaualuh.

"Revitalisasi Stadion Sangnaualuh ini berkat doa dan antusias masyarakat Pematang Siantar yang menginginkan stadion yang bagus dan layak digunakan," kata dr Susanti. 

Mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih itu berharap pengerjaan revitalisasi Stadion Sangnaualuh dapat berjalan lancar dan cepat selesai, agar bisa dipergunakan untuk masyarakat Pematang Siantar.

“Banyak aktivitas olahraga pada saat lapangan Stadion Sangnaualuh ini masih bagus. Sering digelar kompetisi pelajar SD, SMP, dan SMA. Juga turnamen sepakbola, lari marathon, dan aktivitas olahraga lainnya yang bermanfaat positif bagi warga dan masyarakat. Harapan saya tentunya ini dapat kita secara bersama-sama bangkitkan kembali gairah olahraga dan potensinya,” ungkap dr Susanti.

Masih kata dr Susanti, akselerasi revitalisasi Stadion Sangnaualuh segera  ditindaklanjuti guna mencapai Sumut Bermartabat dan Kota Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

"Sesuai amanat Gubernur Sumut Bapak Edy Rahmayadi dan Kapoldasu Bapak Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak saat berkunjung ke Kota Pematang Siantar beberapa waktu lalu," sebut dr Susanti.

Tampak hadir, Camat Siantar Utara Irwansyah Saragih dan Kabag Prokopim Setdako Pemko Pematang Siantar Suherman SSosI. rel/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.