Header Ads



dr Susanti : Tabligh Akbar HUT ke-92 Al Jamiyatul Washliyah Penyambung Silaturahmi

Siantar, Tabligh Akbar yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 Al Jamiyatul Washliyah di Kota Pematang Siantar menjadi penyambung tali silaturahmi. Harapan tersebut disampaikan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA saat menghadiri acara Tabligh Akbar Al Jamiyatul Wasliyah bersama Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting SH, di Jalan Radjamin Purba No 111 Pematang Siantar, Sabtu (3/12/2022) malam.

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA saat menghadiri acara Tabligh Akbar Al Jamiyatul Wasliyah 

dr Susanti juga mengaku turut bahagia dan memberikan apresiasi kepada pengurus Al Jamiyatul Washliyah. 

“Saya menyampaikan rasa bahagia yang mendalam dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara ini. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota mengucapkan selamat disertai doa dan harapan, semoga ke depannya Al Washliyah bisa mencapai tujuannya, yaitu menegakkan ajaran Islam untuk terciptanya masyarakat yang beriman, bertakwa, cerdas, amanah, adil, makmur, dan diridhai Allah SWT,” tutur dr. Susanti.

Lebih lanjut dr Susanti mengharapkan acara tersebut berjalan lancar dan terus lebih baik di setiap tahunnya. Serta memberi manfaat bagi umat serta menjadi tali penyambung silaturahmi untuk seluruh umat beragama, khususnya umat Islam.

Dalam kesempatan tersebut, dr Susanti mengajak muda-mudi untuk sedari dini memperdalam ilmu agama. Karena ilmu agama adalah pondasi penting untuk dapat terus melangkah dan selalu berada di jalan kebenaran.

Tak lupa, dr Susanti mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap bersemangat, berpikir positif, dan bersatu-padu. Sehingga tidak ada yang bisa melemahkan kita sebagai kesatuan umat beragama di Kota Pematang Siantar yang terus berjuang mengatasi berbagai persoalan guna mewujudkan kota yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas demi Pematang Siantar Bangkit dan Maju. rel/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.