Header Ads



10 Desember 2022, Pesta Syukuran Revitalisasi TUGU SITOHANG, Ini Acaranya

Samosir, Pesta syukuran revitalisasi Tugu Sitohang akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Terlihat persiapan panitia sudah mulai rampung, diberbagai tempat dilokasi Tugu di Desa Parsaoran-Urat-Samosir terlihat persiapannya sudah cukup matang untuk pelaksanaan pesta.

Demikian juga dipintu-pintu masuk pelabuhan di sekitaran Pulau Samosir sudah terlihat Spanduk Selamat datang Pomparan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang.

Janto Sitohang, S.Kom Ketua panitia Revitalisasi Tugu Sitohang menyebar Undangan baik melalui undangan cetak, elektronik, bahkan undangan melalui rekaman Vidio.

Dalam rekaman vidio itu Janto Sitohang mengajak seluruh pomparan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang agar turut hadir untuk bersama-sama berdoakan untuk mensukseskan acara Pesta syukuran revitalisasi Tugu Sitohang.

"Kami mengundang Saudara semua  pomparan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang, Boru dan bere, baik yang ada di Indonesia, maupun diluar negeri. Untuk menghadiri bersama dalam acara Syukuran Revitalisasi tugu Sitohang di Urat Samosir. Ayo saudara ku semangat, bangkit, dan maju, untuk Indonesia. Dan untuk kemuliaan Nama Tuhan,"ucap Janto Sitohang, dalam vidio berdurasi 59 detik mangajak pomparan Sitohang untuk dapat hadir dalam pesta syukuran Tugu Sitohang.

Sepanduk selamat datang Pomparan Sitohang di Pelabuhan Simanindo Pulau Samosir. ist

Dalam undangan yang tersebar melalui media terlihat turut mengundang Janto Sitohang, S.Kom Ketua panitia Revitalisasi Tugu, Tony Sitohang, SE, MM Ketua Acara Syukuran, Irjen Pol. (P) Ricky HP. Sitohang, SH (Pembina PSB) Ir.Mudaman Sitohang Ketua Umum DPP Punguan Sitohang dohot Boruna (PSB), Ir. Tua Sitohang (Sekretaris Senjendral).

Acara yang akan dimulai Pukul 08:00 Wib itu, akan diawali acara kebaktian, Penguntingan Pita Tugu Sitohhang, Penandatanganan Prasasati, Pelantikan Pengurus DPC, Pelantikan Pengurus Pemeliharaan Tugu Sitohang, Pemberian penghargaan kepada Ketua Revitalisasi Tugu Sitohang, dan acara makan dan Manortor bersama.

Untuk keseragaman, panitia juga memberi cacatan bahwa untuk kaum bapak (ama) diharapkan memakai jas warna hitam, baju kemeja putih, serta dasi biru/merah, dan kaum ibu memakai kebaya biru muda (warda), dan boru nuansa Pink.

Sangkot Sitohang, S.Si, MPd Ketua PSB kota Pematang Siantar dihubungi redaksi Kamis (8/12/2022) pagi mengatakan, akan mengahdiri pesta syukuran Revitalisasi Sitohang di urat Pulau Samosir.

"Kami rombongan akan sampai di Samosir pada Jumat 9 Desember 2022) sore hari, Semoga Tuhan berkati seluruh Panitia dan pomparan Sitohang yang akan melaksanakan Pesta Syukuran ini. Sampai Jumpa di urat Samosir, Horas seluruh Marga Sitohang,"ujarnya. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.