Header Ads



IPK Siantar Selatan Dilantik Andilo Siahaan, Ratusan Kader IPK Turun Ke Jalan

Siantar, Sebelum acara pelantikan PAC Siantar Selatan Priode 2022-2027 di jalan Gereja Pematang Siantar, Sabtu 22 Oktober 2022, ratusan  kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) kota Pematang Siantar melakukan konvoi diwilayah inti kota Pematangsiantar.

BACA JUGA  IPK Siantar Selatan Dilantik, Mahadin Sitanggang, SH : Anggota IPK Harus Kreatif dan terus Berkarya Nyata

IPK Siantar Selatan Dilantik Andilo Siahaan KLIK VIDIONYA

Konvoi diawali  iring-iringan sepeda motor dan mobil berlambangkan IPK dengan titik start dari jalan Gereja.  Lanjut ke jalan Sutomo, jalan Merdeka, jalan Melanthon Siregar sampai ke Simpang Dua, dan berakhir di acara pelantikan.

Adapun pengurus PAC Siantar Selatan yang dilantik Andilo Siahaan Ketua IPK DPD kota Pematang Siantar, adalah Ketua Parlin Lubis,sekretaris Makmur Tambunan, Bendahara Robert Sitorus, dilengkapi pengurus lainnya.

Andilo Siahaan Ketua IPK DPD kota Pematang Siantar didampingi Sekretaris Sekretaris Agustinus Sitanggang, Bendahara Jono Silalahi, dan para Wakil ketua IPK Siantar dalam kata sambutannya mengatakan, agar seluruh anggota dan kader IPK tetap Solid membesarkan IPK Pematang Siantar. di kota Pematangsiantar.

 

"Mari seluruh anggota IPK tetap solid membesarkan nama besar IPK, khususnya di Siantar Selatan ini,"ucap Andilo dihadapan tamu undangan diantaranya Kapolsek Siantar selatan Edy, Camat Siantar selatan yang mewakili, Koramil Siantar selatan yang mewakili.dan penasehat DPD IPK Kota pematang Siantar, Herbet Siahaan Ketua Nasdem kota Pematang Siantar, dan  Bendahara Partai Demokrat Kota Pematang Siantar, Elisabet Farawati Simangunsong yang didaulat menjadi anggota kehormatan Ikatan Pemuda Karya serta diulosi.

Andilo juga menegaskan, agar seluruh pengurus di kecamatan tetap bersinergi untuk membangun kota Pematangsiantar, dan memupuk kekompakan dengan organisasi lainnya.

“ Semua rekan juang IPK kota Pematang Siantar sama-sama kita memberikan nilai-nilai positif kepada masyarakat, tetap bersinergi membangun dan kemajuan kota Pematang Siantar. Sehingga kota Pematang Siantar bangkit, maju, dan sejahtera," ujarnya.  

Hadir juga dalam acara pelantikan PAC Siantar Selatan, sahabat Federasi Serikat Buruh dan Pekerja Karya (F-SBPK ) dan Pemuda Batak Bersatu (PBB), Amore Simorangkir Ketua Persatuan Artis Sumatera Utara (PASU) di Siantar - Simalungun, dan ratusan rekan juang kader IPK Pematang Siantar. 

Terlihat acara pelantikan cukup meriah dihibur Tortor Sanggar Aek Nauli, Trio, dan artis Lokal Siantar-Simalungun.

"Hidup IPK... IPK Setia.. IPK.. Luar Biasa!!!," ucap ratusan Kader IPK saat memeriahkan acara pelantikan. tag/t 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.