Header Ads



IPK Siantar Selatan Dilantik, Mahadin Sitanggang, SH : Anggota IPK Harus Kreatif dan terus Berkarya Nyata

LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) kota Pematangsiantar, Mahadin Sitanggang, SH melantik pengurus IPK Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (29/3/2018) di lokasi SMA HKBP jalan Gereja Pematangsiantar.

Kepada lintaspublik.com, Mahadin Sitanggang mengatakan agar seluruh anggota IPK yang baru dilantik tetap menjaga nama baik IPK kecamatan Siantar selatan, yang selama ini nilai baik oleh tokoh masyarakat, itu dibuktikan banyak peran IPK dalam membantu maupun berpartisipasi menjaga kemanan dan ketertiban di siantar.

"Harapan Kita semoga IPK akan semakin berkibar di Pematangsiantar. Pesan saya pengurus IPK kecamatan Siantar harus tetap menjaga kekompakan dan selalu berkordinasi dengan pemerintah kecamatan, Polsek dan anggota Koramil, sehingga Kantibmas di kecamatan Siantar Selatan tetap kondusif, dan terus berkarya nyata untuk membangun Siantar," kata Mahadin.

Dari kiri - Mahadin Sitanggang, SH, Mangara Pardede, Naek Tambunan, dan Greg Purba , SE.
Kata Mahadin lagi,  seluruh kader IPK diminta dapat menyatukan langka untuk bersama membangun Siantar.

"Kader IPK bertanggung jawab untuk membangun kota Siantar, karena itu semua anggota IPK harus berkarya dilingkungannya masing-masing, dikelurahannya masing-masing, dan lebih luas dikecamatannya masing-masing. IPK Berkarya , IPK itu luar biasa,"ucap Mahadin yang mendapat applaus tepuk tangan dari ratusan kader IPK se kota Siantar dan tamu undangan.

Camat Siantar Selatan Naek Tambunan,SH dalam sambutanya mengatakan, organisasi IPK yang ada di kota Siantar sangat dirasakan kehadirannya. Ini dibuktikan beberapa kali ketua DPD IPK Siantar Mahadin Sitanggang memberikan sumbangsi tanaman untuk penghijauan.

Dari kiri - Kanit Intel Siantar Selatan Iptu T. Siagian, Ketua DPD IPK kota Siantar
 Mahadin Sitanggang, SH,  Soaduan Sihombing dan Naek Tambunan, SH.
" IPK Siantar benar-benar berkarya dan membangun Siantar, ini dibuktikan beberapa kali pengurus DPD Siantar menyumbangkan pohon dan bunga untuk penghijauan lingkungan di kecamatan Siantar Selatan. Inilah yang harus di contoh pengurus IPK kecamatan Siantar yang baru dilantik berpartisipasi aktif mendukung program pemerintah kota Siantar,"ungkap Naek Tambunan.

Naek Tambunan menambahkan, Saat ini dibutuhkan pemuda-pemda yang kreatif, aktif dan Inovatif. Demikian juga IPK Siantar, khususnya di kecamatan Siantar selatan diharapkan untuk dapat menjaga keamanan, khususnya radikalisme, dan orang-orang yang  intoleran yang sangat menggangu keamanan dan kenyamanan kita.

Ratusan kader IPK kota Pematangsiantar mengikuti acara pelantikan.
"Saya yakin anggota IPK Siantar tidak lagi hanya mengandalkan otot, tapi terus mengasah otak dan karya nyata dalam membangun Siantar, ini nyata kami rasakan sebagai pemerintahan kecamatan. Jadi keberadaan IPK itu sangat positif perannya, mari kita bersama membangun Siantar yang Mantab, Maju dan Jaya, Mari tetap kita jaga toleransi umat beragama di kecamatan Siantar Selatan ini,"ujarnya.

Ketua IPK kecamatan Siantar Selatan Mangara Pardede, yang baru dilantik mengatakan akan terus mengibarkan dan mengharumkan IPK di kecamatan Siantar Selatan.

"Kami berjanji akan terus menjaga nama baik IPK di kecamatan Siantar Selatan, dan akan lebih berkarya dan terus berkordinasi dengan pihak pemerintah maupun kemanan yang ada di kecamatan Siantar Selatan,"kata Mangara.

Semangat Satgas IPK Siantar dipimpin Robin Pasaribu.
Informasi masih yang diterima lintaspublik.com, Madadin Sitanggang, SH dan Gregorius Purba , SE sekretaris DPD IPK Siantar  melantik pengurus IPK SIantar yaitu, Ketua : Mangara Pardede, sekretaris : Richmond Napitupulu, dan Bendahara : Remedy Girsang  ditambah  dengan pengurus dan bagian struktur organisasai lainnya.

Tampak hadir ratusan kader IPK se kota Pematangsiantar, pengurus Pemuda Pancasila, Pengurus AMPI, anggota Koramil, Polsek dan Lurah se-kecamatan Siantar Selatan.

LIHAT JUGA PELANTIKAN PENGURUS IPK SIANTAR SELATAN




Penulis   : tagor
Editor     : tagor






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.