Header Ads



Ini Sosok Howard Palar, Bos Indomaret yang Tewas Tertabrak Truk

JAKARTA, Petinggi Indomaret, Howard Timotius Palar tewas tertabrak truk saat sedang bersepeda pagi tadi. Howard Timotius adalah Komisaris PT Indoritel, perusahaan yang menaungi merek Indomaret

Siapa Howard Timotius Palar?

Howard Timotius Palar ditunjuk menjadi komisaris perusahaan pada 2015. Palar juga menjabat sebagai Direktur Indomaret sejak 2004. Sebelum bergabung dengan perusahaan, Palar sebelumnya menjabat Manajer IT di PT Australia Milk Industries dari 2001 hingga 2004.

Mendiang juga sempat menjadi Manajer IT di PT Indomarco Adi Prima sejak 1999 sampai 2001, dan menjadi pengembang software di PT Inti Salim Corpora pada 1987 hingga 1999.

Howard Timotius Palar adalah sarjana ekonomi di Universitas Atma Jaya. Dia lulus pada 1986.

Kronologi kecelakaan baca halaman berikutnya.

 

Kecelakaan melibatkan truk dan pesepeda terjadi di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Pesepeda berinisial H (60) tewas setelah tertabrak truk di lokasi.

"Iya betul korban satu orang. Kebetulan sedang sepeda dengan istrinya," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya saat dihubungi, Kamis (6/10/2022).

Peristiwa itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.45 WIB. Awalnya korban tengah bersepeda bersama istrinya di lokasi.

Di tengah perjalanan, korban menghentikan laju sepedanya. Istri korban mengaku ada barang suaminya yang terjatuh sehingga korban berniat untuk mengambil barang tersebut.

"Si bapak ini lalu putar balik dengan posisi sepedanya dituntun dia jalan lagi ke belakang. Mungkin jalannya tidak melihat arus lalin yang datang dan sopir truk mungkin tidak memperhatikan jalan sehingga tertabrak," terang Nanda. detik.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.