Header Ads



2 Polisi Tewas di Tragedi Kanjuruhan: Brigadir Andik dan Briptu Fajar Yoyok

JAKARTA, Dua polisi dari Polres Tulungagung dan Trenggalek meninggal dunia dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang usai laga Arema versus Persebaya. Ini sosok dua polisi yang meninggal dunia akibat kerusuhan di Kanjuruhan.

Foto: Polisi meninggal dunia dalam tragedi Kanjuruhan (Adhar Muttaqin).

Dua polisi tersebut bernama Briptu Fajar Yoyok Pujiono yang merupakan anggota Polsek Dongko, Trenggalek, dan Brigadir Andik Purwanto anggota Polsek Sumbergempol, Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto membenarkan adanya anggota polisi yang menjadi korban tragedi Kanjuruhan. Saat ini jenazah masih dalam proses penjemputan di Malang.

 

“Betul ada anggota kami yang meninggal dunia, mohon doanya. Ini masih persiapan (Penjemputan jenazah),” kata Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto seperti dilansir detikJatim, Minggu (2/10/2022).

Hal senada diungkapkan Kasi Humas Polres Trenggalek Iptu Suswanto. Dia mengatakan anggota polisi dari Trenggalek yang meninggal dalam kerusuhan di Stadion Kanjuruhan adalah Briptu Fajar Yoyok Pujiono. Sehari-hari Briptu Yoyok bertugas di Polsek Dongko. detik.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.