Header Ads



Wali Kota Pematang Siantar Ajak Bapera Angkat Budaya dan UMKM

SIANTAR, Barisan Muda Nusantara (Bapera) diajak dan diharapkan mampu mengangkat kebudayaan dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Juga menciptakan hal-hal baru dan dapat mendukung ekonomi kreatif pemuda agar mampu menjadi inspirasi bagi generasi muda Kota Pematang Siantar.

Wali Kota Pematang Siantar Ajak Bapera Angkat Budaya dan UMKM 

Ajakan dan harapan tersebut disampaikan Wali Kota Pematang Sianțar dr Susanti Dewayani SpA saat menerima audiensi DPD Bapera Kota Pematang Siantar di ruang kerja wali kota, Selasa (13/9/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Rombongan DPD Bapera Kota Pematang Siantar dipimpin Tri Aditya yang merupakan Ketua DPK Bapera Kecamatan Siantar Sitalasari, sekaligus mewakili Ketua DPD Bapera Kota Pematang Siantar Josua Ferarri Silalahi. Turut bersama Tri Aditya antara lain,   Wakil Ketua DPK Bapera Kecamatan Siantar Sitalasari Rizky Napitupulu SH, Ketua OKK Kecamatan Siantar Sitalasari Ori Rangkuti SE, serta Awaludin Tobing selaku Wakil Sekretaris DPK Bapera Kecamatan Siantar Sitalasari.

Dalam kesempatan tersebut, Tri Aditya menyampaikan, maksud dan tujuan kedatangan Bapera untuk berkolaborasi dengan program-program Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar, termasuk dalam pembangunan, mengangkat kebudayaan yang autentik dan bersifat lokal, serta UMKM kepemudaan di Kota Pematang Siantar.

 

Tri Aditya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Susanti yang telah menyambut hangat kedatangan mereka.

"Saya Tri Aditya yang mewakili Ketua DPD Bapera Kota Pematang Siantar Josua Ferarri Silalahi mohon maaf jika beliau tidak dapat hadir," katanya.

Wali Kota Susanti mengucapkan terima kasih atas support Bapera kepada Pemko Pematang Siantar.

"Kami mengharapkan ormas Bapera  benar-benar menjadi contoh kepemudaan di Kota Pematang Siantar. Serta berharap Bapera bisa membantu pemerintah dalam kegiatan pembangunan maupun mengangkat kebudayaan serta UMKM kepemudaan di Kota Pematang Siantar," terang Wali Kota Susanti.

Wali Kota Susanti juga menitipkan salam kepada Ketua DPD Bapera Kota Pematang Siantar dan pengurus lainnya.

"Semoga masukan dari Bapera bisa bermanfaat bagi Pemerintah Kota Pematang Siantar dan untuk berkontribusi ke depannya," sebut Wali Kota Susanti yang menyambut baik jika nantinya Bapera bisa menciptakan hal-hal yang baru dan dapat mendukung ekonomi kreatif pemuda, sehingga mampu menjadi inspirasi bagi generasi muda Kota Pematang Siantar.

"Serta bersinergi dan berkolaborasi agar Kota Pematang Siantar dapat mewujudkan kota yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas," pungkasnya. rel/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.