Header Ads



Ini Identitas 4 Korban Tewas dan 2 Terluka dalam Kebakaran Rumah di Belawan

BELAWAN, Kebakaran rumah melanda kawasan permukiman penduduk di Jalan Cilacap Barat, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Kamis (4/8/2022).

Kebakaran rumah yang menewaskan empat orang di kawasan permukiman Jalan Cilacap Barat, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Kamis (4/8/2022). (Foto : Ist)

Dalam peristiwa ini, empat orang warga tewas dan dua lainnya luka-luka.  Identitas korban tewas kebakaran yakni bernama Hamidah (75), Yafizam (50), Winda (46) dan M Zulham (15). Saat ini keempat jenazah telah dievakuasi ke RS Pelni.

Sementara korban luka-luka yakni Lisa (51) dan Mutiara (20). Para korban meninggal dan terluka tinggal pada rumah yang sama.

 

Kepala Dinas Pencegah Pemadam Kebakaran (DP2K) Kota Medan Albon Sidauruk mengatakan, awalnya menerima informasi adanya kebakaran pukul 04.39 WIB.

Ternyata, yang Akui Skandal Video Syurnya bukan Cut Tari Sendiri

Petugas langsung menurunkan 7 unit armada pemadam ke lokasi hingga api dapat dipadamkan pukul 06.49 WIB.

“Objek yang terbakar 5 unit rumah permanen,” katanya.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran. Polisi sudah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP. “Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan polisi,” ucapnya. iNews/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.