Header Ads



Peduli Desa Terpencil, Bakucan Lakukan Hal Terpuji

KUTA CANE, Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karyadhika 2022 yang ke 77 Tahun Bapas Kelas II Kutacane bersama Lapas Kelas II Kutacane melaksanakan kegiatan bakti sosial Peduli Desa Tertingal, Minggu (24/7 /2022).

BACA JUGA  Terungkap, Brigadir J Sempat Ucapkan Salam Perpisahan Sehari Sebelum Kematiannya

Peduli Desa Terpencil, Bakucan Lakukan Hal Terpuji

Seluruh undangan dan peserta berkumpul di Lapas Kutacane untuk melaksanakan persiapan. Setelah itu pada pukul 08.30 seluruh ASN KEMENKUMHAM yg berada di wilayah Kutacane berangkat ke desa Blangrih, Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh tenggara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Aceh tenggara Syaifullah,SH,MH, Kelapa Desa Blang Rih Sahbudin Kepala Bapas Kelas II Kutacane sekaligus Plt Kepala Lapas Kelas II Kutacane, para Pejabat di lingkungan Bapas Kutacane, pejabat di Lapas Kutacane serta seluruh pegawai dan staf  .

BACA JUGA  Makanan Khas Aek Hotang, Sayur Kacang Ijo Campur Susu, Ada Jantung Pisang

 

Kegiatan tersebut di awali dengan doa pembukaan yang di bawakan oleh KPLP Modong SH dan di lanjutkan sambutan Kepala Bapas Kutacane dan Lapas Kutacane, dalam sambutan yang menaungi 2 UPT Pemasyaratan ini mengatakan kegiatan ini merupakan Rangkaian kegiatan Hari Ulang Ulang Tahun Kemenkumham yangg ke 77 yang puncaknya pada 19 Agustus Mendatang. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah gotong royong membersihkan, mengecat Musholla. Pada kesempatan itu rombongan keluarga besar menkumham ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, Pengurus Musholla, dan kepada desa karena kmi terima di desa ini.

Yang kedua melaksanakan bakti sosial memberikan sembako kepada masyarakat sekitar yang berada di desa rih Blang, Kec Lawe  Alas.

BACA JUGA  Makanan Khas Aek Hotang, Sayur Kacang Ijo Campur Susu, Ada Jantung Pisang

 

Terkait dengan kegiatan Bakti sosial yang dilaksanakan oleh Kemenkumham yang ke 77 melalui Pembagian Sembako dan pengecatan Musholla ini semoga bermanfaat bagi warga sekitar ungkap Kajari Aceh Tenggara.

Kepala Desa Rih Blang mengucapkan terima kasih kepada bpak kepala lapas telah meringankan langkah ke Desa Rih Blang dalam melaksanakan bakti sosial membagi sembako dan dan pengecatan Musollah. Semoga pak Kajari bersama pak kalapas panjang umur semoga Allah yg memberi Rahmat dan hidayahnya kepada orang bapak ungkap kepala desa. 

Setelah acara pembukaan di lanjutkan  dengan kegiatan bersih bersih sampai ngecat ulang Musollah  dan melaksakanan pengobatan gratis yg di laksakanan para tim medis Lapas Kelas II Kutacane. rel/tag/t

BACA JUGA  Pemko Siantar Diminta Umumkan Hasil Pemetaan Pegawai Non-ASN


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.