Header Ads



Diduga Korsleting, Gudang Bengkel Terbakar di Jalan Farel Pasaribu

SIANTAR, Sekira Pukul 19.20 Wib, pada Minggu (17/7/2022) satu unit Gudang penyimpanan perlengkapan bengkel milik Elkananda Shah di Jalan Farel Pasaribu Lapangan Bola Bawah Kelurahan Pardamean Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar Sumatera Utara terbakar.

Kepada media Edi Sahputra mengatakan, tiba – tiba mendengar dan melihat bagian belakang gudang terbakar disebelah atas.

BACA JUGA  Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Detail Jenazah Brigadir J dan Tolak Tegas Ada Baku Tembak dan Pelecehan

”Tiba – tiba kudengar ada ledakan, dan beberapa bagian atas sudah berkobar api. Dan seketika kami ramai-ramai menyiram,"kata Edi, bahwa teman-temannya yang berada dilokasi sedang mengadakan olahraga rutin.

Saat kebakaran terjadi, beberapa orang yang berada dilokasi langsung menghubingi Pemadam Kebakaran. dan tak berapa lama Tiga unit unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemko Siantar turun dan berhasil memadamkan api. Demikian juga satu unit pemadam PT. STTC berada dilokasi kebakaran. Atas peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan jutaan rupiah.

Setelah api terlihat padam, satuan  petugas ganguan dari PLN dan aparat kepolisian masih berada ditempat untuk menyelidiki asal dan penyebab kebakaran.

BACA JUGA  Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Detail Jenazah Brigadir J dan Tolak Tegas Ada Baku Tembak dan Pelecehan

Kepala Seksi (Kasi) Oprasional Kebakaran Kota Pematangsiantar, Remaja Ginting menjelaskan, api sempat marak dari arah gudang yang terbakar.

"Api tadi sempat membesar, dan kita langsung turunkan tiga unit damkar, tak berapa lama api dapat kita padamkan,"jelasnya. tag/t

BACA JUGA  IPW Duga Sejumlah Barang Bukti Kasus Brigadir J Sengaja Dihilangkan


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.